Biodata dan Profil Kienzy Myelin: Umur, Agama dan Asal, TikToker Viral Miliki 5 Juta Followers

Biodata dan Profil Kienzy Myelin: Umur, Agama dan Asal, TikToker Viral Miliki 5 Juta Followers

Biodata dan Profil Kienzy Myelin: Umur, Agama dan Asal, TikToker Viral Miliki 5 Juta Followers

Kienzy Myelin merupakan seorang Tiktoker yang viral dan memiliki 5 juta followers (Sumber: Instagram @kienzy.mylien02)


Berikut ini merupakan profil dan biodata Kienzy Myelin, lengkap dengan umur agama dan asalnya.  Kienzy Myelin merupakan seorang Tiktoker yang viral dan memiliki 5 juta followers.

Kienzy Myelin atau akrab dengan sapaan  Kienzy merupakan seorang Tiktoker asal kalimantan.  Kienzy lahir  pada 19 Oktober tahun 2004. Yang artinya  kini berumur 17 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jaechan DKZ: Umur, Kaier dan Akun Instagram, Pemeran Choo Sang Woo di Semantic Error

Nama  Kienzy Myelin menjadi viral berkat video singkatnya di tiktok telah di tonton banyak orang. Kini  Kienzy telah memiliki 5 juta followers di tiktoknya.

Penasaran dengan sosok  Kienzy Myelin? Yuk simak informasinya berikut ini telah kami kumpulkan dari berbagai sumber yang ada.

Karir Kienzy Myelin

Nama  Kienzy Myelin dikenal sebagai Seleb Tiktok dengan jumlah 5.5 juta pengikut saat ini dan 64.3 juta yang menyukai halamannya.

Selain sebagai Seleb Tiktok  Kienzy Myelin juga memiliki banyak pengikut di instagram. Sampai artikel ini tulis followers instagramnya sudah mencapai 317 ribu.

Brand Ambassador OPI Esports

Hobi Kienzy Myelin salah satunya yaitu bermain game. Hingga kini  Kienzy Myelin diketahui berkarir di dunia Esport menjadi seorang Brand Ambassador OPI Esports

Sempat Viral Karena Video Panas Mirip Dengan Dirinya

Nama Kienzy Myelin mendadak menjadi viral karena video mesum berdurasi 32 detik yang mirip dengan dirinya. Hal ini mulai ramai dibahas di berbagai media sosial seperti Twitter dan Tiktok. Namun Kienzy Myelin sempat klarifikasi bahwa itu bukan dirinya.

Profil dan Biodata Kienzy Myelin

Nama LengkapKienzy Myelin
Nama PanggungKienzy
Tanggal lahir19 Oktober 2004
Umur17 tahun
AsalSampit, Kalimantan Tengah
AgamaKatolik
Instagram@kienzy.mylien02
TIkTok:@knzymyln__




KienzyKienzy MyelinProfil dan Biodata KienzyKienzy InstagramKienzy TikTokKienzy BiodataKienzy ProfilKienzy UmurKienzy InstagramKienzy AgamaTiktoker Viral

Share to: