Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7 (Foto: Instagram @tvn_drama)


Ini dia link nonton streaming Military Prosecutor Doberman episode 7, lengkap spoiler dan jadwal tayang.

Drama Korea (Drakor) Military Prosecutor Doberman akan memasuki episode 7 pada Selasa, 22 Maret 2022. Jadwal tayang episode 7 ini adalah Selasa, 22 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Diepisode sebelumnya, Do Bae Man memutuskan kembali ke tentara sebagai jaksa militer. Dia juga berjanji akan membantu Woo In untuk balas dendam.

Namun dari sisi Woo In curga bahwa Bae Man menyembunyikan sesuatu darinya. Ternyata Bae Man telah  melakukan pertemuan rahasia dengan Yong Moon Gu.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Military Prosecutor Doberman Lengkap Akun Instagram, Tayang di VIU

Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti kisah Military Prosecutor Doberman di episode 7, ini dia link nonton streaming Military Prosecutor Doberman episode 7, lengkap spoiler dan jadwal tayang.

Spoiler Military Prosecutor Doberman Episode 7

Di episode 7, setelah No Tae Nam berusaha kabur ke luar negeri, akhirnya dia tertangkap di bandara. Tae Nam dijebak oleh Do Bae Man, ia mengira bahwa Bae Man akan membelanya. Namun kenyataannya, Bae Man ingin menjebloskan No Tae Nam ke dalam penjara.

Saat No Tae Nam di penjara, dia bertemu dengan musuhnya yaitu anak pegawai bank yang sempat difitnah dan ayahnya dilengserkan.

Sementara itu, saat acara perayaan sedang berlangsung, seorang prajurit menembak Won Gi Chun dan akhirnya dia ditangkap.

Saat Bae Man ingin menghampiri prajurit itu, Woo In mencegahnya. Setelah semua kekacauan yang terjadi, No Hwa Young kini mulai mengincar Do Bae Man dan Woo In.

Jadwal Tayang Military Prosecutor Doberman Episode 7

Untuk Military Prosecutor Doberman episode 7 akan tayang di Korea pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 22.30 KST. 

Sementara itu, untuk jadwal tayang Military Prosecutor Doberman episode 7 di Indonesia yakni pada Selasa, 22 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisah Do Bae Man dan Cha Woo In, kamu bisa menonton Military Prosecutor Doberman episode 7 dengan klik link dibawah ini.

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7 (1)

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 7 (2)

Baca Juga: Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 5, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Nah, itulah link nonton streaming Military Prosecutor Doberman episode 7, lengkap spoiler dan jadwal tayang.




Military Prosecutor DobermanJadwal tayang Military Prosecutor DobermanSpoiler Military Prosecutor DobermanMilitary Prosecutor Doberman episode 7Streaming Military Prosecutor DobermanLink streaming Military Prosecutor DobermanNonton Military Prosecutor DobermanLink nonton Military Prosecutor Doberman

Share to: