Fakta dan Profil Sabda Ahessa, Atlet Basket Ganteng yang Dekat dengan Wulan Guritno

Fakta dan Profil Sabda Ahessa, Atlet Basket Ganteng yang Dekat dengan Wulan Guritno

Fakta dan Profil Sabda Ahessa, Atlet Basket Ganteng yang Dekat dengan Wulan Guritno

Kolase Foto Sabda Ahessa, Atlet Basket Ganteng yang Dekat dengan Wulan Guritno (Foto: Instagram @sabdaahessa)


Simak yuk fakta dan profil Sabda Ahessa, atlet basket ganteng yang dikabarkan dekat dengan Wulan Guritno. 

Sabda Ahessa adalah atlet basket sekaligus aktor berusia 26 tahun yang kini tengah dekat dengan aktris senior, Wulan Guritno. 

Kedekatan Sabda Ahessa ini terlihat ketika Wulan Guritno nampak memberikan kejutan ulang tahun bersanam ibu dari Sabda Ahessa. Tak hanya itu, Sabda Ahessa juga tampak mencium kening Wulan Guritno. 

BACA JUGA: Biodata Sabda Ahessa Lengkap Umur dan Agama, Aktor yang Dikabarkan Dekat dengan Wulan Guritno

Makin penasaran dengan Sabda Ahessa? Kepoin yuk fakta dan profil Sabda Ahessa yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Sabda Ahessa lahir pada 21 Maret 1996. Pemilik nama lengkap Sabda Yegra Ahessa ini genap berusia 26 tahun gaes. 

2. Sabda Ahessa adalah anak aktor senior mendiang Raden Mas Haryo Syswanto NS atau yang kerap disapa Sys NS dengan Shanty Widhiyanti. 

3. Sabda Ahessa dikenal sebagai seorang atlet basket. Ia kerap bertanding di berbagai kompetisi basket seperti Indonesia Basketball League (IBL).

4. Sabda Ahessa dikenal juga sebagai seorang model. Dengan badan yang sangat proporsional dan pandai berpose, sosoknya sangat cocok menjadi model untuk berbagai brand. 

BACA JUGA: Biodata Wulan Guritno, Lengkap Umur dan Agama, Viral Menceraikan Suami Adilla Dimitri

5. Tak hanya itu, Sabda Ahessa juga sempat mencoba peruntungan di dunia akting gaes. Ia perna membintangi sebuah film Pacarku Anak Koruptor yang tayang pada 2016 silam. 

6. Sayangnya, Sabda Ahessa tak ingin mengikuti jejak sang ayah untuk melanjutkan kariernya di dunia akting. 

7. Sabda Ahessa kini sedang dikabarkan dekat dengan aktris senior Wulan Guritno. Ia terlihat ikut memberikan surprise ulang tahun ke 26 kepada Sabda Ahessa.

BACA JUGA: Biodata Adilla Dimitri, Lengkap Umur dan Agama, Suami Wulan Guritno Digugat Cerai Gaes

Nah itu dia fakta dan profil Sabda Ahessa yang berhasil dirangkum KUYOU. Sabda Ahessa adalah atlet basket ganteng yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Wulan Guritno. 




Sabda AhessaBiodata Sabda AhessaUmur Sabda AhessaAgama Sabda AhessaProfil Sabda AhessaMengenal Sabda AhessaSiapa Sabda AhessaSosok Sabda AhessaBiografi Sabda AhessaSabda Ahessa Wulan GuritnoPacar Wulan Guritno

Share to: