4 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, Bukan Hanya Pewaris Blue Bird Group Lho!

4 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, Bukan Hanya Pewaris Blue Bird Group Lho!

4 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, Bukan Hanya Pewaris Blue Bird Group Lho!

Indra Priawan (Sumber: Instagram @indpriw)


Berikut ini merupakan sumber kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy yang ternyata tidak hanya dari Blue Bird Group. Pria lulusan International Business School di San Fransisco itu ternyata memiliki bisnis lain yang menjadi sumber kekayaannya.

Pria yang memiliki nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono merupakan seorang pengusaha muda umur 30 tahun yang sukses menjalankan bisnisnya. Ia juga diketahui telah menikahi Nikita Willy pada 16 Oktober 2020 silam.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Pesawat Boeing Jatuh Menukik di China, Picu Kebakaran di Pegunungan

Ternyata selain dari Blue Bird Group, Indra Priawan memiliki sumber kekayaan lainnya. 

Nah, berikut ini merupakan ulasan tentang sumber kekayaan Indra Priawan yang kini menetap sementara di Amerika Serikat.

Penerus Generasi Ketiga Blue Bird Group

Indra Priawan merupakan cucu dari pendiri Blue Bird, Mutiara Fatimah Djokosoetono. Maka tak heran kalau dirinya merupakan pewaris dari bisnis transportasi Blue Bird Group generasi ketiga.

Namun sayangan belakangan semenjak maraknya transportasi online. Taxi Blue Bird sudah tidak lagi menjadi favorit. Meskipun begitu, keberadaanya tetap eksis hingga saat ini.

PT Indra Investama

Tidak hanya dari Blue Bird Group ternyata sumber kekayaan lain dari Indra Priawan yaitu sebuah perusahan investasi yang dinamai PT Indra Investama.

Tentang PT Indra Investama, merupakan sebuah perusahaan yang masih memiliki hubungan bisnis dengan Blue Bird Group.

Peran Indra Priawan yaitu sebagai Chief Executive Officer. Bahkan namanya pernah terpampang di majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies

Komisaris di Kaja Group

Usai dari pendidikan S1 di Universitas Indonesia Indra Priawan melanjutkan studinya di Hult International Business School di San Fransisco, Amerika Serikat. Indra Priawan mengambil pendidikan Magister jurusan Bisnis Internasional.

Dengan latar belakang pendidikan tersebut, membuat Indra Priawan dipilih menjadi komisaris di Kaja Group. Perusahaan ini bernama PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi yang berdiri sejak tahun 2017 silam.

Co-Owner Maskoolin

Tidak sampai disitu, ternyata sumber kekayaan lain dari suami Nikita Willy itu berasal dari bisnis fashion Maskoolin.

Diketahui Indra Priawan menjabat sebagai Co-Owner dari Maskoolin. Meskipun bukan sebagai pemilik utama. Namun diketahui dari perusahaan tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan yang dimilikinya.

Nah, berikut merupakan 4 sumber kekayaan Indra Priawan. Ternyata tidak hanya sebagai pewaris Blue Bird Group lho.




Sumber Kekayaan Indra PriawanSuami Nikita WillyPewaris Blue Bird GroupPT Indra InvestamaGenerasi Ketiga Blue Bird GroupIndra PriawanNikita WillyBukan Hanya Pewaris Blue Bird Group Lho!

Share to: