Fakta dan Profil Ghyna Ridha, Penyanyi yang Pernah Viral Bikin Marc Marquez Joget

Fakta dan Profil Ghyna Ridha, Penyanyi yang Pernah Viral Bikin Marc Marquez Joget

Fakta dan Profil Ghyna Ridha, Penyanyi yang Pernah Viral Bikin Marc Marquez Joget

Ghyna Ridha (Sumber: Istagram @ghynaridha)


Berikut ini merupakan fakta dan profil Ghyna Ridha merupakan seorang penyanyi yang yang sukses membuat juara dunia dunia MotoGP Marc Marquez ikut berjoget.

Ghyna Ridha merupakan seorang ibu dari satu orang anak. Ia menganut agama Islam.

Baca Juga: Gak Mau Follow Akun Instagram The Connell Twins, Sang Ibu ke Netizen: Jangan Dicontoh Ya!

Nama Ghyna Ridha belakangan telah menjadi pembicaraan publik pasca aksinya di atas panggung bersama Marc Marquez menjadi sorotan.

Penasaran dengan sosok Ghyna Ridha? Berikut ini kami sampaikan ulasanya untuk anda.

Penyanyi dalam Acara Pernikahan

Dibalik sosok yang sedang hangat dibicarakan, Ghyna Ridha merupakan seorang penyanyi wedding yang tergabung tergabung dalam grup Arpegio Music. Ghyna sendiri sering tampil di acara-acara pernikahan dengan berbagai jenis musik yang ia bawakan.

Ibu dari Satu Orang Anak

Dalam postingan Instagramnya, Ghyna diketahui merupakan seorang ibu dari satu orang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam postingan tersebut Ghyna kerap asik bermain dengan buah hatinya.

Cover Lagu

Kemahiran Ghyna dalam bernyanyi tidak hanya ia pamerkan lewat pangung-pangung hiburan. Dirinya pun kerap mengupload video singkat ketika sedang mengcover lagu-lagu dari musisi ternama tanah air lewat postingan di Instagramnya.

Penari Tradisional

Nampaknya Ghyna tidak hanya jago menyanyi, rupanya ibu dari satu orang anak ini juga memiliki keahlian dalam seni tari tradisional khas sunda. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingannya di Instagram.

Pendidikan Ghyna Ridha

Sedangkan untuk latar pendidikan ghina belum diketahui darimana almamater gina berasal. Namun yang jelas dalam sebuah unggahan gi sempat memamerkan dirinya mengenakan kebaya wisuda. Artinya kemungkinan gina menempuh pendidikan terakhir sebagai sarjana S1.

Nah, Itu dia fakta dan profil Ghyna Ridha, merupakan seorang penyanyi yang sukses membuat juara dunia dunia MotoGP Marc Marquez ikut berjoget.




Fakta Ghyna RidhaGhyna RidhaSosok Ghyna RidhaGhyna Ridha IGGhyna Ridha BiodataGhyna Ridha ProfilGhyna Ridha UmurGhyna Ridha AgamaPernah Bikin Marc Marquez JogetMarc Marquez JogetMarc Marquez

Share to: