Biodata Abdee Negara Lengkap Agama dan Umur, Gitaris Slank Komisaris Baru Telkom Gaes

Biodata Abdee Negara Lengkap Agama dan Umur, Gitaris Slank Komisaris Baru Telkom Gaes

Biodata Abdee Negara Lengkap Agama dan Umur, Gitaris Slank Komisaris Baru Telkom Gaes

Biodata Abdee Negara (Foto Instagram: @abdeenegara)


Siapa yang belum kenal dengan gitaris Slank Komisaris baru Telkom bernama Abdee Negara ini? Berikut biodata dan profilnya.

Abdee Negara atau Abdi Negara Nurdin adalah laki-laki yang lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, pada tanggal 28 Juni 1968 silam. Berarti usia Abdee Negara sekarang adalah 52 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya baru saja ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menggantikan beberapa Komisaris lama.

BACA JUGA: Biodata Michelle Kuhnle Lengkap Umur dan Agama, Jebolan Indonesian Idol yang DiPHK Persis Solo

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Abdee Negara, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Abdi Negara Nurdin

Nama Panggilan: Abdee Negara

Tempat tanggal lahir: Donggala, Sulawesi Tengah, 28 Juni 1968

Umur: 52 Tahun

Agama: Islam

Status: Bercerai

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Profesi: Gitaris, Presenter, Penyiar, Komisaris

Pendidikan: Sekolah Musik Farabi

Akun Instagram: @abdeenegara

2. Gitaris SLANK

Abdee Negara dikenal sebagai anggota SLANK sebagai seorang gitaris. Nggak cuma itu, dirinya juga menjadi produser, penulis lagu dan vokalis pendukung dalam SLANK.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui Abdee Negara menikah dengan seorang wanita bernama Anita Dewi Farida dan memiliki anak yang kuliah di Kedokteran. Namun sayang keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2018 lalu.

4. Juru bicara Relawan Jokowi

Selain itu, Abdee Negara dikenal sebagai seorang juru bicara relawan Jokowi yang suda aktif sejak periode pertama tahun 2014 dan di periode 2 pada 2019.

5. Jadi Komisaris Telkom

Baru-baru ini nama Abdee Negara mencuri perhatian setelah ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk gaes.

BACA JUGA: Biodata Shanice Margaretha Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik di Sinetron Badai Pasti Berlalu Gaes

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Abdee Negara, gitaris Slank Komisaris baru Telkom. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Abdee NegaraBiodata Abdee Negaraprofil Abdee Negarabiografi Abdee Negaraumur Abdee Negaraagama Abdee NegaraKomisaris Telkom

Share to: