Selain Justin Bieber, 88rising Umumkan Niki Zefanya dan Rich Brian Akan Datang ke Jakarta

Selain Justin Bieber, 88rising Umumkan Niki Zefanya dan Rich Brian Akan Datang ke Jakarta

Foto

88rising Umumkan Niki Zefanya dan Rich Brian Akan Datang ke Jakarta (Foto: Twitter @88rising)


Setelah Justin Bieber, 88rising juga mengumumkan Niki Zefanya dan Rich Brian akan datang dan menggelar konser di Jakarta gaes.

88rising mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan tur konser "Head In The Clouds (HITC)". Salah satunya adalah tur ke Jakarta, Indonesia.

Dalam tur konser HITC ini, 88rising turut membawa beberapa penyanyi kenamaan mereka seperti Niki Zefanya dan Rich Brian.

Ini menjadi pengumumkan kedua akan adanya tur konser di Indonesia. Sebab sebelumnya, Justin Bieber juga mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 3 November 2022.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia, Resmi Tanggal 3 November 2022 Gaes!

HITC Sempat Ditunda

Sebenarnya tur konser "Head in the Clouds" sendiri rencana awalnya akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020.

Namun karena pandemi Covid-19, 88rising selaku penyelenggara pun memutuskan tur konser HITC ini akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

HITC Dilanjutkan Ditahun 2022

Sementara itu, pada 24 Maret 2022, 88rising melalui akun Twitternya mengabarkan bahwa mereka akan melanjutkan tur HITCH yang ditunda tersebut pada tahun 2022 ini.

"TO JAKARTA WITH LOVE. WE WILL BE SEEING YOU #HITCJAKARTA2022," tulis 88rising di Twitter.

Untuk informasi mengenai jadwal dan tiket konser akan diumumkan lebih lanjut nantinya oleh 88rising.

Dengan dilanjutkannya kembali tur konser "Head In The Clouds" ini, maka Niki Zefanya dan Rich Brian akan pulang kampung ke Indonesia.

Seperti yang diketahui, Niki Zefanya dan Rich Brian sendiri merupakan warga Indonesia yang kini tinggal menetap di Amerika untuk fokus berkarier sebagai penyanyi dibawah label 88rising.

Baca Juga: Siap-Siap! Konser K-Pop Saranghaeyo Indonesia 2022 Digelar Akhir Tahun




88risingHead In The CloudsTur konser Head In The CloudsTur konser HITCNiki ZefanyaRich BrianHITCH JakartaKonser Head In The Clouds Jakarta

Share to: