Minta Maaf Karena Pukul Chris Rock, Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar?

Minta Maaf Karena Pukul Chris Rock, Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar?

Minta Maaf Karena Pukul Chris Rock, Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar?

Minta Maaf Karena Pukul Chris Rock, Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar (Foto: Berbagai sumber)


Akibat kasus memukul Chris Rock, Will Smith minta maaf dan dikabarkan ia diminta kembalikan piala Oscarnya

Kasus pemukulan Will Smith kepada Chris Rock di perhelatan piala Oscar terus berlanjut. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Will Smith mengungkapkan rasa bersalah dan minta maaf kepada Chris Rock.

Setelah meminta maaf, kini dikabarkan piala Oscar yang telah diterima Will Smith harus dikembalikan ke pihak penyelenggara Oscar akibat kasus pemukulannya kepada Chris Rock.

Baca Juga: Tak Terima Istrinya Jadi Lelucon, Will Smith Pukul Chris Rock Saat Live Oscar 2022

Will Smith Pukul Chris Rock

Pada acara perhelatan penghargaan piala Oscar yang ke 94 pada 27 Maret 2022 waktu setempat, Chris Rock membuat sebuah lelucon yang menyinggung rambut botak dari istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Will Smith yang tidak terima langsung maju ke depan panggung dan memukul wajah Chris Rock. Diketahui bahwa istri Will Smith tersebut menderita penyakit Alopecia, yang membuat penderitanya mengalami kerontokan rambut.

Aksi Will Smith yang memukul Chris Rock pun viral di seluruh dunia, bahkan potret Will Smith yang sedang memukul Chris Rock pun dijadikan meme.

Will Smith Minta Maaf

Setelah viral dan menerima berbagai hujatan, lewat akun Instagramnya, Will Smith mengungkapkan rasa bersalah dan minta maafnya kepada Chris Rock.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar dari barisan dan saya salah," tulis Will Smith dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Tidak lupa, Will Smith juga meminta maaf kepada pihak penyelenggara dan penonton yang menonton malam penganugerahan Oscar yang ke 94 ini.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Akademi, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia," tulis Will Smith.

Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar?

Kini, dikabarkan piala Oscar yang telah diterima Will Smith harus dikembalikan ke pihak penyelenggara Oscar akibat kasus pemukulannya kepada Chris Rock.

Diketahui pada acara tersebut, Will Smith menerima penghargaan sebagai Best Actor lewat perannya sebagai Richard Williams di film King Richard pada tahun 2021.

Melalui akun Twitternya, pihak penyelenggara Oscar, menyatakan bahwa bentuk kekerasan apapun tidak bisa dimaafkan.

"Akademi tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun," tulis penyelenggara Oscar di Twitter.

Pihak penyelenggara Oscar juga masih berdiskusi mengenai apakah piala Oscar yang diterima Will Smith harus dikembalikan atau tidak?.

Baca Juga: Viral Video Will Smith Pukul Chris Rock di Live Oscar 2022, Kesal Istrinya Dijadikan Lelucon?




Will SmithChris RockWill Smith pukul Chris RockWill Smith minta maafWill Smith piala OscarPiala Oscar Will Smith

Share to: