Biodata dan Profil Angga Aris Priyana: Umur, Agama dan Karier, Tentara Viral Mukbang Sambal

Biodata dan Profil Angga Aris Priyana: Umur, Agama dan Karier, Tentara Viral Mukbang Sambal

Biodata dan Profil Angga Aris Priyana: Umur, Agama dan Karier, Tentara Viral Mukbang Sambal

Potret Angga Aris Priyana, Tentara Viral Mukbang Sambal (Foto: Instagram @anggapriyana91)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Angga Aris Priyana lengkap umur, agama dan kariernya, tentara viral karena mukbang sambal.

Angga Aris Priyana adalah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) asal Yogyakarta. Umur Anggga Aris Priyana adalah 30 tahun dan menganut agama Islam.

Angga Aris Priyana akhir-akhir ini sedang viral karena video mukbang sambalnya di TikTok. Akibat viral, Angga Aris Priyana ini pun mendapatkan julukan "Tentara Sambal" oleh para netizen.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bunga Salsabila: Umur, Agama dan Asal, Youtuber Mukbang Cilik yang Unik Abis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Angga Aris Priyana lengkap umur, agama dan kariernya, yentara viral karena mukbang sambal.

1. Profil Angga Aris Priyana

Angga Aris Priyana merupakan seorang anggota aktif TNI AU. Angga Aris Priyana sendiri kini berusia 30 tahun dan ia telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Rezki Cindra Kasih.

2. Karier Angga Aris Priyana

Angga Aris Priyana merupakan seorang anggota aktif dari TNI AU yang kini bertugas di Lapangan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Solo.

Angga Aris Priyana diketahui kini berpangkat Sersan Kepala atau Serka.

3. Viral Mukbang Sambal

Lewat video TikToknya, Angga Aris Priyana kini menjadi sosok yang viral. Angga viral karena mukbang bakso dengan sambal yang banyak di sebuah warung bakso di Solo.

Diketahui video mukbangnya tersebut sudah mendapatkan lebih dari 7 juta kali tontonan di TikTok.

4. Hobi Makan Sambal

Angga Aris Priyana sendiri mengaku bahwa ia memang suka makan dengan sambal sejak SMP. 

“Tapi kalau makan sambal, saya sudah suka banget dari SMP. Pokoknya kalau makan tanpa sambal, seperti masih ada yang kurang. Jadi kalau saya makan nasi Padang, misalnya, saya minta sambal sebanyak-banyaknya," ucapnya.

Kini, hobi makan sambalnya tersebut dijadikannya sebagai ajang promosi UMKM di kota Solo. Di akun TikToknya, kini Angga Aris Priyana kerap mendatangi beberapa warung makan di Solo dan membuat vlog mukbang sambalnya disana.

5. Biodata Angga Aris Priyana

Nama lengkap:Angga Aris Priyana
Kota asal:Yogyakarta
Tanggal lahir:-
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Rezki Cindra Kasih
Pendidikan:-
Profesi:Tentara Angkatan Udara
Akun Instagram:

@anggapriyana91

Akun TikTok:

@anggapriyana91

Baca Juga: Biodata Idhhar Syamsul Alam aka Alamsss04 Lengkap Umur dan Agama, TikToker Viral Mukbang Ekstrem

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Angga Aris Priyana lengkap umur, agama dan kariernya, tentara viral karena mukbang sambal.




Tentara viral mukbang sambalTentara sambalAngga Aris PriyanaBiodata Angga Aris PriyanaProfil Angga Aris PriyanaUmur Angga Aris PriyanaAgama Angga Aris PriyanaKarier Angga Aris PriyanaTikTok Angga Aris PriyanaAngga Aris Priyana mukbang sambal

Share to: