Nindy Ayunda Heran Mantan Suami Fasilitasi Pengacara ke ART, Sampai Pertanyakan Anak dalam Kandungannya

Nindy Ayunda Heran Mantan Suami Fasilitasi Pengacara ke ART, Sampai Pertanyakan Anak dalam Kandungannya

Nindy Ayunda Heran Mantan Suami Fasilitasi Pengacara ke ART, Sampai Pertanyakan Anak dalam Kandungannya

Nindy Ayunda Heran Mantan Suami Fasilitasi Pengacara ke ART, Sampai Pertanyakan Anak dalam Kandungannya (Foto: Instagram @nindyayunda)


Mantan suami fasilitasi pengacara ke Asisten Rumah Tangga (ART), Nindy Ayunda heran sampai pertanyakan anak dalam kandungan sang ART.

Kasus penganiayan yang dilakukan ART Nindy Ayunda, Lia Karyati kepada sang anak masih terus berlanjut. Diketahui mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono memberikan fasilitas pengacara kepada ART tersebut.

Hal ini sontak membuat Nindy Ayunda heran, sampai-sampai ia mempertanyakan anak di dalam kandungan sang ART. Diketahui bahwa Lia Karyati kini sedang mengandung delapan bulan saat menjalani persidangan.

Baca Juga: Anak Nindy Ayunda Jadi Saksi Sidang, Mengaku Dianiaya oleh ART: Dikunci Kalau Nangis

Kasus Penganiayaan ART Nindy Ayunda

Sebelum itu, kasus penganiayaan yang dilakukan ART Nindy Ayunda, Lia Karyati kepada anak Nindy Ayunda, AD diketahui sudah berjalan sejak Juni 2021 lalu. 

ART Nindy Ayunda tersebut juga pernah mengaku menerima kekerasan hingga disekap oleh majikannya. Namun, ia tidak memiliki bukti yang kuat.

Nindy Ayunda yang tidak terima tuduhan sang ART pun melaporkan Lia Karyati atas kasus penganiayaan kepada anaknya, AD.

Nindy Ayunda juga memberikan bukti CCTV bagaimana sang ART yang menganiaya anaknya ketika ia sedang tidak dirumah. Seperti memaksanya untuk makan.

Hingga kini, kasus ini masih dalam tahap persidangan. Dimana pada persidangan terakhir pada Selasa, 29 Maret 2022, anak Nindy Ayunda hadir dalam persidangan yang dilakukan secara virtual sebagai korban.

Anak Nindy Ayunda tersebut mengaku bahwa ia kerap diperlakukan secara kasar seperti dicubit dan dipukul oleh Lia. Bahkan ia juga kerap dikunci di dalam kamar mandi jika menangis.

Nindy Ayunda Heran Mantan Suami Fasilitasi Pengacara Untuk ART

Sementara itu, Nindy Ayunda juga heran ketika mengetahui mantan suaminya, Askara Parasady Harsono memberikan fasilitas pengacara kepada ART tersebut.

Melalui unggahan Instagram Storynya, Nindy Ayunda menyindir Askara Parasady Harsono dengan memberikan judul sinetron yang cocok dengan keadaannya saat ini.

"Judul sinetron. Seorang bapak kandung memberikan fasilitas pengacara kepada mantan pengasuh yang menganiaya anak kandungnya. Luar biasa," tulis Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda juga mempertanyakan siapa ayah kandung dari anak yang ada di dalam kandung Lia Karyati.

"Lalu ART tersebut sedang hamil, siapakah bapak dari anak tersebut," tulis Nindy Ayunda sambil menyisipkan emoticon berpikir.

Tak hanya satu, Nindy Ayunda juga memberikan judul sinetron yang kedua untuk menyindir sang mantan suami. Nindy Ayunda menyebut ada kemungkinan sang mantan suami akan menjadi saksi dipihak ART untuk memberinya keringanan hukuman.

"Judul sinetron selanjutnya Dan apakah sang bapak kandung akan menjadi saksi dari terdakwa ART tersebut untuk menjadi saksi yang meringankan. Mereka lupa disaat besar bisa melihat rekam jejak sang bapak dan keluarganya. Otaknya sudah tidak ditempatnya," tulis Nindy Ayunda.

Baca Juga: Video Rekaman CCTV Mantan Pengasuh Nindy Ayunda Lakukan Kekerasan Kepada Anak




Nindy AyundaAnak Nindy AyundaAnak Nindy Ayunda dianiayaKasus penganiayaan ART Nindy AyundaLia KaryatiMantan suami Nindy AyundaAskara Parasady Harsono

Share to: