Biodata dan Profil Olla Ramlan: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Cerai dengan Suami

Biodata dan Profil Olla Ramlan: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Cerai dengan Suami

Biodata dan Profil Olla Ramlan: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Cerai dengan Suami

Potret Olla Ramlan, Aktris Cantik Cerai dengan Suami (Foto: Instagram @ollaramlan)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Olla Ramlan lengkap beserta umur, agama dan kariernya, aktris cantik yang telah menggugat cerai suaminya.

Olla Ramlan adalah seorang aktris cantik asal Banjarmasin. Olla Ramlan lahir pada 15 Februari 1980. Umur Olla Ramlan adalah 42 tahun dan menganut agama Islam.

Olla Ramlan diketahui telah menggugat cerai sang suami, Aufar Hutapea. Olla dan Aufar baru saja menjalani sidang cerai pertama mereka pada 5 April 2022, dan akan berlanjut ke agenda sidang berikutnya.

Baca Juga: Digugat Cerai Olla Ramlan, Ternyata ini Bisnis dan Jabatan Muhammad Aufar Hutapea

Lalu, seperti apa sosoknya? Daripada penasaran, yuk simak biodata dan juga profil dari Olla Ramlan lengkap beserta umur, agama dan kariernya, aktris cantik yang telah menggugat cerai suaminya.

1. Profil Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan seorang model, aktris, penyanyi, dan pembawa acara asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Olla Ramlan kini berusia 42 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Olla Ramlan

Olla Ramlan memulai kariernya dengan menjadi seorang model pada tahun 1997. Kala itu Olla Ramlan menjadi finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode dan keluar sebagai Juara Favorit.

Setelah itu, Olla Ramlan mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan. Debut akting Olla Ramlan dimulai ketika ia membintangi sinetron Shakila pada tahun 2000.

Tampil apik di sinetron Shakila, tawaran berakting di berbagai film dan sinetron pun datang.

Setelah itu, Olla Ramlan memulai profesi barunya sebagai seorang presenter atau pembawa acara. Hingga kini, Olla Ramlan masih aktif menjadi presenter di program acara Hot NET.

3. Penyanyi

Olla Ramlan diketahui juga berkarier sebagai seorang penyanyi. Ia sempat merilis 3 single yakni Gotcha (feat. Robin Hood), Sakit Hati dan STOP (feat. Dewi Sandra).

4. Cerai dengan Suami

Pada 24 Maret 2022, Olla Ramlan menggugat cerai sang suami Aufar Hutapea. Lalu pada 5 April 2022, Olla Ramlan dan Aufra Hutapea menjalankan sidang perceraian mereka. Sidang tersebut pun masih akan berlanjut ke sidang berikutnya dengan agenda yang berbeda.

Ini menjadi perceraikan kedua Olla Ramlan, sebab Olla Ramlan juga pernah menikah dengan seorang pria yang bernama Alex Tian pada tahun 2003. Namun harus bercerai pada tahun 2010.

Sementara itu, Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada tahun 2012.

5. Biodata Olla Ramlan

Nama lengkap:Olla Ramlan Tissa
Nama panggilan:Olla
Nama panggung:Olla Ramlan
Kota asal:Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Tanggal lahir:15 Februari 1980
Umur:42 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Muhammad Ramlan (Ayah), Tissa Assarah (Ibu)
Pasangan:Aufar Hutapea (proses cerai)
Anak:Sean Mikael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea, Adreena Naira Hana Hutapea
Pendidikan:-
Profesi:Model, Aktris, Penyanyi dan Pembawa acara
Akun Instagram:

@ollaramlan

Baca Juga: Biodata dan Profil Aufar Hutapea, Suami Olla Ramlan Disindir Foto dengan Wanita Lain

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Olla Ramlan lengkap beserta umur, agama dan kariernya, aktris cantik yang telah menggugat cerai suaminya.




Olla RamlanBiodata Olla RamlanProfil Olla RamlanUmur Olla RamlanAgama Olla RamlanKarier Olla RamlanOlla Ramlan gugat ceraiOlla Ramlan Aufar Hutapea

Share to: