Inilah Cara Amalkan Sholawat Nabi ala Ustaz Ujang Bustomi Untuk Usir Jin Belek

Inilah Cara Amalkan Sholawat Nabi ala Ustaz Ujang Bustomi Untuk Usir Jin Belek

Inilah Cara Amalkan Sholawat Nabi ala Ustaz Ujang Bustomi Untuk Usir Jin Belek

Tangkapan Layar Video Cara Amalkan Sholawat ala Ustaz Ujang Bustomi Untuk Usir Jin Belek (Foto: YouTube)


Ustaz Ujang Bustomi mengugkap beberapa amalan sholawat nabi yang bisa dilakukan untuk mengusir jin belek yang sering menghampri manusia. 

Ustaz Ujang Bustomi adalah pemimpin Padepokan Anti Galau di Cirebon, tepatnya di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. 

Ustaz Ujang Bustomi dikenal sebagai salah satu ustaz yang sering mengusir makhluk-makhluk ghaib. Tak hanya itu, ia juga sering memberikan tips maupun amalan sholawat nabi untuk mengusir setan belek setan engklek. 

Dalam beberapa video yang diunggah melalui kanal YouTubenya, Ustaz Ujang Bustomi sering melantunkan sholawat Nabi guna mengusir Jin Belek.

Ternyata ini dia cara amalkan berbagai macam sholawat nabi untuk mengusir setan dan jin belek ala Ustaz Ujang Bustomi.

Cara amalkan sholawat ala Ustaz Ujang Bustomi

Untuk mengusir setan atau jin belek atau jin buruk, Ustaz Ujang Bustomi sering membacakan sholawat. Bacaan sholawat ini tak jauh berbeda dari sholawat yang sering dibaca pada umumnya. 

Hanya saja, ada beberapa tambahan bacaan dan doa yang memang ditujukkan untuk mencegah dan menangkal kejahatan dari makhluk gaib tersebut. 

Selain bisa digunakan untuk mengusir jin belek, Ustaz Ujang Bustomi juga sering membacakan shalawat ini untuk mengusir dukun, santet, dedemit, hingga ilmu hitam lainnya. 

Ini dia sholawat yang sering dibacakan Ustaz Ujang Bustomi disertai terjemahan bahasa Indonesianya. 

Allahumma sholi'ala Muhammad ya Robbi sholi 'alayhi wasalim. 

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya"

Robbi Fanfa'na Bibarkatihim, Wahdinal Husna Bihurmatihim. 

Artinya: "Ya Allah dengan barokah mereka, berilah kemanfaatan dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan"

Nah itu dia cara amalkan sholawat ala Ustaz Ujang Bustomi untuk bisa mengusir setan dan jin belek gaes. 




Ustaz Ujang BustomiSholawat Nabi ala Ustaz Ujang Bustomiusir jin belekUstaz Ujang Bustomi usir jin belekshalawat ala Ustaz Ujang Bustomiamalan sholawat nabi

Share to: