Fakta-fakta Duel Ring Tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani Lengkap Kronologi, Karena Apa?

Fakta-fakta Duel Ring Tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani Lengkap Kronologi, Karena Apa?

Fakta-fakta Duel Ring Tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani Lengkap Kronologi, Karena Apa?

Fakta-fakta Duel Ring Tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani (Foto: Instagram)


Dewi Perssik dan Nikita Mirzani dikabarkan akan berduel di ring tinju, apa penyebabnya? Yuk simak fakta-faktanya lengkap beserta kronologinya gaes.

Setelah duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, kini netizen dihebohkan dengan kabarnya akan terjadi duel tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani.

Bahkan sempat muncul flyer yang bertuliskan duel tinju Dewi Perssik melawan Nikita Mirzani yang akan diadakan di Holywings Jakarta.

Baca Juga: Anak Kandung Vs Mantan Suami, Kalina Ocktaranny Pilih Azka Corbuzier atau Vicky Prasetyo?

Lalu, apa yang menyebabkan duel ini bisa terjadi? Daripada penasaran, yuk simak fakta-fakta lengkap duel ring tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani, lengkap beserta kronologinya.

Awal Mula Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Ternyata awal mula kronologinya ini karena komentar Nikita Mirzani di media sosial yang menuduh Dewi Perssik telah menjalankan proses abrosi sebanyak 5 kali.

Dewi Perssik yang tidak terima pun membalas komentar Nikita Mirzani tersebut, dan saling berbalas komentar pun terjadi antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani.

Dewi Perssik kesal karena Nikita Mirzani menuduh dirinya yang telah melakukan aborsi sebanyak 5 kali tanpa bukti yang kuat.

Berujung Duel di Ring Tinju

Setelah saling berbalas komentar, Dewi Perssik dan Nikta Mirzani berencana melanjutkan masalah ini ke ring tinju untuk berduel.

Hingga muncul sebuah flyer yang bertuliskan duel Dewi Perssik vs Nikita Mirzani akan diadakan di ring tinju di Holywings Jakarta.

Dewi Perssik Belum Sepakat dan Minta Hadiah Rp 1 Miliar

Sementara itu, Dewi Perssik mengaku bahwa duel ring tinju tersebut belum sah, karena dirinya belum menerima kesepakatannya.

Diketahui Dewi meminta hadiah Rp 1 Miliar jika ia menang, namun nampaknya pihak penyelenggara belum memenuhi keinginannya tersebut.

"Enggak ada. Jangan dong Holywings, bayar gua dulu. Kan kemarin bilangnya yang sana gua tantangin, katanya gua bukan levelnya. Belum ada deal-deal-an," ucap Dewi Perssik dilansir Suara.

"Dari awal sudah bilang, pihak sana ngajakin aku. Ya aku mau, cuma aku minta 1 miliar. Loh Dewi Perssik penyanyi. Terus ditawar 100 juta. Ya lama-kelamaan aku sih enggak mikir nominal, karena aku mau tanding. Tapi lo mau enggak tanding sama gua," lanjutnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Pertarungan Jefri Nichol Vs Keanu Pahlevi, Berawal Saling Sindir Hingga Duel di Ring Tinju

Nah, itulah fakta-fakta lengkap duel ring tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani, lengkap beserta kronologinya.




Dewi PerssikNikita MirzaniDewi Perssik Nikita MirzaniDuel tinju Dewi Perssik Nikita MirzaniPerseteruan Dewi Perssik Nikita MirzaniDewi Perssik vs Nikita MirzaniKronologi Perseteruan Dewi Perssik Nikita MirzaniFakta Perseteruan Dewi Perssik Nikita Mirzani

Share to: