Gak Kalah dengan Livy Renata, Belleza Pacar Jefri Nichol Ternyata Anak Sosialita Ini Gaes!

Gak Kalah dengan Livy Renata, Belleza Pacar Jefri Nichol Ternyata Anak Sosialita Ini Gaes!

Gak Kalah dengan Livy Renata, Belleza Pacar Jefri Nichol Ternyata Anak Sosialita Ini Gaes!

Potret Beleeza, Pacar Jefri Nichol Gak Kalah dengan Livy Renata (Foto: Instagram @bellezaa_17)


Yuk simak profil dari Belleza, pacar Jefri Nichol yang ternyata anak seorang sosialita dan gak kalah dengan Livy Renata.

Belleza adalah sosok pacar dari aktor ganteng Jefri Nichol. Nama Belleza menjadi viral akhir-akhir karena status hubungannya dengan Jefri Nichol.

Diketahui sebelumnya Jefri Nichol dikabarkan dekat dengan selebgram cantik, Livy Renata. Namun, Jefri Nichol sendiri diketahui sudah memiliki pacar yang bernama Belleza. Netizen pun mencari tahu sosok Belleza, sang perempuan cantik yang menjadi pacar dari Jefri Nichol.

Baca Juga: Livy Renata Foto Mesra Pakai Caption Romantis, Netizen Malah Pertanyakan Perasaan Pacar Jefri Nichol

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak profil dari Belleza, pacar Jefri Nichol yang ternyata anak seorang sosialita dan gak kalah dengan Livy Renata.

Profil Belleza

Perempuan yang memiliki nama lengkap Taj Belleza Izdihar Elishama ini merupakan seorang model cantik asal Indonesia. Belleza diketahui lahir pada 22 November 2000. Umur Belleza di tahun 2022 ini adalah 22 tahun dan ia menganut agama Islam.

Anak Seorang Sosialita

Belleza diketahui merupakan anak dari seorang sosialita Irna Mareta, Belleza juga merupakan anak dari adik Lukman Sardi, Reubeun Elishama.

Namun, kedua orangtuanya diketahui sudah bercerai dan sang ayah telah menikah dengan seorang perempuan asal Malaysia, Shenty Feliziana.

Pacar Jefri Nichol

Belleza juga diketahui kini sedang menjalin hubungan dengan Jefri Nichol. Meski sedang berpacaran, baik Belleza maupun Jefri jarang mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Gak Kalah Cantik dengan Livy Renata

Akibat rumor kedekataan Jefri Nichol dengan Livy Renata, Belleza kerap dibanding-bandingkan dengan Livy Renata.

Beberapa netizen mengatakan bahwa Belleza lebih cantik dibandingkan dengan Livy Renata.

"Belleza ga akan cemburu kayanya, soalnya dia jauh lbh cantik, sexy, keren dan gayanya cool abis," tulis salah satu netizen.

"Pantes ga cemburu.. lebih cantik n sexy sih.. no need to worry," tulis netizen lainnya.

Karier Belleza

Belleza sendiri juga berkarier di dunia entertainment. Pada tahun 2014, Belleza dikenal lewat aplikasi ask.fm. Belleza kini aktif menjadi seorang model di beberapa brand ternama.

Baca Juga: Fakta-fakta Pertarungan Jefri Nichol Vs Keanu Pahlevi, Berawal Saling Sindir Hingga Duel di Ring Tinju

Nah, itulah profil dari Belleza, pacar Jefri Nichol yang ternyata anak seorang sosialita dan gak kalah dengan Livy Renata.




BellezaPacar Jefri NicholBelleza pacar Jefri NicholBelleza Livy RenataIbu BellezaAyah BellezaProfil Belleza

Share to: