Peduli Pendidikan, Ini Cara Chelsea Islan Bantu Anak di Pelosok Daerah Agar Tetap Belajar

Peduli Pendidikan, Ini Cara Chelsea Islan Bantu Anak di Pelosok Daerah Agar Tetap Belajar

Peduli Pendidikan, Ini Cara Chelsea Islan Bantu Anak di Pelosok Daerah Agar Tetap Belajar

Chelsea Islan


Virus Corona yang terus mewabah diseluruh dunia memang banyak membuat imbas terhadap sektor lain mulai dari PHK secara masal hingga pendidikan.

Di Indonesia sendiri kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online di salah satu stasiun televisi swasta, dan inilah yang membuat perhatian dari aktris cantik Chelsea Islan.

Dengan menggunakan tagar #SenimanMudaBerkaryaBerbagi, kekasih Rob Clinton itu menambahkan jika COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan saja, namun juga pada pendidikan, terutama anak-anak yang tinggal di daerah pelosok Timur Indonesia.

"#SenimanMudaBerkaryaBerbagi .

COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan kita, namun juga pada pendidikan, terutama anak-anak yang tinggal di daerah pelosok di Indonesia Timur." tulis Chelsea di akun Instagramnya pada 28 April 2020.

"Kalau anak-anak di daerah perkotaan, walaupun sekolah tutup, mereka tetap ada sekolah lewat online ataupun mengakses website-website pendidikan. Mereka juga bisa nonton program pendidikan di TV." sambungnya.

Dalam unggahan itu juga Chelsea mengatakan bahwa dirinya bersama @pelangibook akan membagikan paket pembelajaran untuk 2000 anak di Flores dan Papua Barat agar mereka tetap bisa belajar selama sekolahnya ditutup lho.

Tak hanya itu saja guys, Chelsea Islan juga mengajak orang-orang untuk berdonasi di kitabisa.com/chelseauntukktbp agar pendidikan di Pelosok Timur Indonesia tetap berjalan.

"Nah, aku mau membantu anak-anak disana. Bersama dengan @pelangibook, kita ingin membagikan paket pembelajaran untuk 2000 anak di Flores dan Papua Barat agar mereka tetap bisa belajar selama sekolah mereka tutup.

.

Kamu ikutan bantu ya!

Yuk bantu mereka dengan donasi di kitabisa.com/chelseauntuktbp 📚❤️" tutupnya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari para warganet yang bangga terhadap yang dilakukan oleh kekasih dari Rob Clinton itu.

"Udah cantik, baik, peduli ❤️ ga salah ngefans sama kamu chels 😍" tulis @the_marga.

"Selalu menjadi inspirasi my love idol sis @chelseaislan ❤❤🤗🤗" tulis @tya_putri19




Chelsea IslanCoronaCovid-19Pendidikan

Share to: