Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand, Final AFF Futsal 2022

Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand, Final AFF Futsal 2022

Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand, Final AFF Futsal 2022

Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand (Foto: Instagram @bolalobfutsal)


Ini dia link nonton streaming Indonesia melawan Thailand, yang dimana merupakan final AFF Futsal 2022 gaes.

AFF Futsal 2022 telah memasuki babak final. Di partai final, tuan rumah Thailand akan menghadapi Indonesia untuk mempertahankan gelar juara AFF Futsal yang telah mereka torehkan sebanyak 8 kali berturut-turut.

Timnas Futsal Indonesia berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 6-1. Sementara itu, Tim futsal Thailand berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1.

Baca Juga: Biodata Muhammad Iqbal Iskandar Lengkap Umur dan Agama, Pemain Timnas Futsal Indonesia di AFF Futsal 2022

Timnas Futsal Indonesia berhasil tampil mengejutkan dengan pelatih baru mereka, Mohammad Hashemzadeh. Sebelumnya menjelang gelaran AFF Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia kehilangan pelatih asal Jepang, Kensuke Takahshi yang memilih pulang ke Jepang.

Jadwal Final AFF Futsal 2022

Sementara itu, untuk jadwal final AFF Futsal 2022 antara Indonesia melawan Thailand akan digelar di hari Minggu, 10 April 2022 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan final ini dilaksanakan setelah perebutan tempat ketiga antara Myanmar melawan Vietnam berakhir. Dimana pertandigan tersebut akan digelar di hari Minggu, 10 April 2022 pukul 14.30 WIB.

Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand

Nah, buat kamu yang tidak ingin ketinggalan perjuangan para punggawa Timnas Futsal Indonesia di final AFF Futsal 2022, kamu bisa menontonnya secara gratis dengan klik link dibawah ini.

Pertandingan final ini disiarkan secara langsung oleh iNews TV.

Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand

Baca Juga: Fakta dan Profil Guntur Sulistyo Ariwibowo, Pemain Timnas Futsal Indonesia di AFF Futsal 2022

Nah, itulah link nonton streaming Indonesia melawan Thailand, yang dimana merupakan final AFF Futsal 2022.




Indonesia Vs ThailandStreaming Indonesia Vs ThailandLink streaming Indonesia Vs ThailandFinal AFF Futsal 2022Streaming Final AFF Futsal 2022Link streaming Final AFF Futsal 2022Nonton Indonesia Vs ThailandNonton Final AFF Futsal 2022

Share to: