Link Nonton Streaming My Liberation Notes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

Link Nonton Streaming My Liberation Notes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

Link Nonton Streaming My Liberation Notes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

Kolase Foto My Liberation Notes (Foto: Instagram @netflixid)


Berikut link nonton streaming My Liberation Notes sub Indo, drama Korea terbaru yang tayang di Netflix. 

My Liberation Notes adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 9 April 2022 di JTBC dan Netflix. Drama Korea satu ini disutradarai oleh Kim Seok Yoon dan ditulis oelh Park Hae Young. 

       

Drama Korea My Liberation Notes ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea, diantaranya seperti Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, Son Seok Ko, Le Ki Woo, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran My Liberation Diary Lengkap Biodata, Drama Korea Dibintangi Oleh Lee Min Ki Gaes

Seperti apa drama Korea My Liberation Notes? Ini dia link nonton streaming My Liberation Notes yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Sinopsis My Liberation Notes

My Liberation Notes menceritakan kisah tiga orang bersaudara dan seorang asing yang tiba-tiba datang. 

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah dari tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari keluarganya di Desa Sanpo. Sayangnya, ia tak memiliki mimpi dan hanya menghabiskan hidupnya tanap arti. Ia juga sering dipandang rendah oleh keluarganya. 

Sementara itu, Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang ingin terbebas dari kehidupan yang membosankan. Ia merasa kesepian dan tak merasa tak terpenuhi hidupnya. 

Yeom Gi Jeong (Lee El) adalah anak pertama dari tiga bersaudara tersebut. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat tempramen dan sering membuang waktu untuk pergi ke pekerjaannya di Seoul dari Desa Sanpo. Ia juga ingin menemukan cinta. 

Suatu ketika Mr. Goo (Son Suk Ku), seorang pria misterius tiba-tiba muncul di Desa Sanpo. Ia adalah sosok yang yang suka mabuk. 

Bagaimana kisah tiga bersaudara tersebut dan Mr Goo? Saksikan selengkapnya di drama Korea My Liberation Notes. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Kim Ji Won: Umur, Agama, dan Karier, Pemeran Drama Korea My Liberation Diary

Link Nonton Streaming My Liberation Notes

Kamu bisa menyaksikan My Liberation Notes melalui channel JTBC atau Netflix. Atau kamu bisa menontonnya dengan mengklik link nonton streaming My Liberation Notes beriku ini. 

Nonton Straming My Liberation Notes Sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Indonesia Vs Thailand, Final AFF Futsal 2022

Nah itulah link nonton streaming My Liberation Notes sub Indo yang berhasil dirangkum KUYOU lengkap dengan sinopsisnya. My Liberation Notes adalah drama Korea terbaru yang tayang di Netflix. 




My Liberation NotesNonton My Liberation NotesNonton My Liberation Notes Sub IndoMy Liberation Notes Sub IndoSinopsis My Liberation NotesDaftar Pemain My Liberation NotesPemain My Liberation NotesDaftar Pemeran My Liberation Notes

Share to: