Fakta dan Profil Andri Azhari, Podcaster Muda Asal Surabaya yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Andri Azhari, Podcaster Muda Asal Surabaya yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Andri Azhari, Podcaster Muda Asal Surabaya yang Curi Perhatian

Kolase Foto Andri Azhari, Podcaster Muda Asal Surabaya yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @andzxx_)


Simak yuk fakta dan profil Andri Azhari, podcaster muda asal Surabaya yang mencuri perhatian publik. 

Andri Azhari adalah pemuda asal Surabaya yang lahir pada 22 Januari 2001. Kini, Andri Azhari masih berusia 21 tahun gaes. 

Andri Azhari adalah salah satu podcaster muda dengan program podcast bernama Lowbatt Podcast. Ia kerap membagikan berbagai kisah kisah para pendengarnya yang kerap disapa 'Temen-temen Lowbatt'.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Andri Azhari, kamu bisa cek fakta dan profil Andri Azhari yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Profil Andri Azhari

Andri Azhari atau yang kerap disapa Andri adalah pemuda yang lahir di Surabaya pada 22 Januari 2001 lalu. Kini, Andri telah berusia 21 tahun. Andri Azhari diketahui pernah menempuh pendidikan di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. 

2. Seorang podcaster

Andri Azhari dikenal sebagai seorang podcaster muda yang kerap mengangkat cerita kehidupan banyak anak muda. Ia menjadikan podcast tersebut sebagai wadah bagi para pendengarnya untuk bebas bercerita. 

"Lowbatt podcast sendiri berisi tentang curahan hati 'temen-temen lowbatt' yang selama ini terpendam," ungkap Andri Azhari.

3. Awal mula membuat Andri Azhari

Awalnya, Andri Azhari merasakan banyak tantangan hidup yang cukup berat. Saat itu, ia merasa menjalani semuanya seorang diri. 

"Kalau ditanya kenapa saya buat podcast tersebut di spotify, jawabannya adalah karena saya tau bagaimana rasanya menjalani strugle kehidupan benar-benar seorang diri," kata Andri. 

Tak hanya itu, Andri Azhari yang mengidap sebuah penyakit mental juga memahami bagaimana rasanya tak memiliki tempat untuk cerita. Dari situlah ia tergerak untuk membuat wadah bagi siapapun yang ingin bercerita. 

"Saya sendiri adalah salah satu pengidap salah satu penyakit mental, jadi saya tau persis bagaimana rasanya tidak punya tempat untuk pulang atau bahkan tidak punya telinga yang kita butuh hanya untuk sekedar curhat atau berkeluh kesah," ungkap Andri. 

4. Harapan Andri Azhari lewat Lowbatt Podcast

Andri Azhari berharap podcast bernama Lowbatt Podcast tersebut bisa menjadi 'teman' atau wadah bagi banyak orang untuk sekedar bercerita maupun berkeluh kesah soal kehidupannya. 

"Saya memiliki cita-cita dan harapan agar Lowbatt podcast dapat lebih dikenal masyarakat supaya tidak ada lagi istilah 'sendiri di keramaian'," kata Andri Azhari. 

5. Akun media sosial Andri Azhari 

Bagi kamu yang tertarik dengan podcast Andri Azhari , kamu bisa langsung mengunjungi laman spotify dan mencari Lowbatt Podcast. Kamu juga bisa mengenal sosok Andri Azhari  dengan mengikuti kegiatannya melalui media sosialnya, salah satunya adalah Instagramnya @andzxx_.

Itulah fakta dan profil Andri Azhari yang berhasil dirangkum KUYOU. Andri Azhari adalah seorang podcaster muda asal Surabaya. 




Andri AzhariProfil Andri AzhariFakta Andri AzhariFakta Menarik Andri AzhariLowbatt PodcastMengenal Andri AzhariPemilik Lowbatt PodcastBiodata Andri Azhari

Share to: