Biodata Sallsa Bintan Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Hits di TikTok

Biodata Sallsa Bintan Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Hits di TikTok

Biodata Sallsa Bintan Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Hits di TikTok

Kolase Foto Sallsa Bintan, Penyanyi Cantik yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @sallsabintan)


Kenalan yuk dengan Sallsa Bintan, penyanyi cantik yang hits abis di TikTok. Berikut biodata Sallsa Bintan yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya.

Sallsa Bintan adalah penyayi kelahiran Bandung tahun 2002. Umur Sallsa Bintan adalah 20 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Pemilik nama lengkap Sallsabila Bintan Sedona ini ternyata anak dari Anton Abox, asisten Sule gaes. Kini, penyanyi cantik satu ini hits abis di TikTok lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sallsa Bintan, Penyanyi Cantik Hits Bareng 3 Pemuda Berbahaya

Seperti apa sih biodata Sallsa Bintan? Ini dia biodata Sallsa Bintan yang berhasil dirangkum lengkap dengan umur dan agamanya. 

1. Suka KPOP

Sallsa Bintan sangat menyukai KPOP. Ia juga hafal dan pernah mengcover beberapa lagu KPOP, salah satunya adalah lagu milik Taeyeon berjudul All About You. 

2. Karier Sallsa Bintan di dunia musik

Sallsa Bintan sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi. Sallsa mengawali kariernya di dunia musik dengan menjadi penyanyi cafe. Ia juga sering mengcover lagu dan diunggah melalui media sosial. Dari situlah, karier Sallsa Bintan pun mulai cemerlang. 

Nama Sallsa Bintan makin dikenal publik setelah sering tampil bersama 3 Pemuda Berbahaya. Karya-karya musik mereka pun diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, salah satu video musik berjudul Aca Aca Nehi Nehi berhasil mendapat 20 juta viewers. 

 

3. Jago dance

Selain menyanyi, Sallsa Bintan juga jago dance lho, terutama dance cover Korea. Ia kerap mengikuti berbagai ajang kompetisi dance cover Korea.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Wika Salim: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Cantik Bikin Salah Fokus

4. Hits di TikTok

Kini, Sallsa Bintan juga hits abis di media sosial terutama TikTok. Ia memiliki akun TikTok dengan nama @cheeazy yang sudah difollow oleh 345,3 ribu akun dengan 2,6 juta likes. 

5. Biodata Sallsa Bintan

Nama lengkap:

Sallsabila Bintan Sedona

Nama panggung:

Sallsa Bintan

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir:

2002

Umur:

20 tahun (2022)

Agama:

Islam

Nama orang tua:

Anton Abox

Profesi:

Penyanyi, Dancer

Akun Instagram:

@sallsabintan

Akun TikTok:

@cheeazy

BACA JUGA: Biodata Salsa Felisa Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Bersuara Merdu yang Cantik Abis

Nah itulah biodata Sallsa Bintan yang berhasil dirangkum KUYOU. Sallsa Bintan adalah penyanyi cantik yang hits abis di TikTok.




Sallsa BintanBiodata Sallsa BintanUmur Sallsa BintanAgama Sallsa BintanProfil Sallsa BintanFakta Menarik Sallsa BintanSallsa Bintan Anak SiapaKarier Musik Sallsa Bintan

Share to: