Eminem Bakal Rilis Album 'The Death of Slim Shady' Tahun Ini

Eminem Bakal Rilis Album 'The Death of Slim Shady' Tahun Ini

Eminem Bakal Rilis Album 'The Death of Slim Shady' Tahun Ini

Eminem Bakal Rilis Album 'The Death of Slim Shady' (Foto: Instagram @eminem)


Rapper Eminem telah mengumumkan album barunya yang berjudul 'The Death of Slim Shady (Coup De Grace)' akan dirilis pada tahun ini.

Pada Jumat (26/4), Eminem melalui media sosial membuat pengumuman beserta trailernya. Dalam trailer tersebut, terlihat seorang reporter merenungkan kematian alter ego Eminem, Slim Shady dan melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Chen EXO Akan Merilis Mini Album pada akhir Mei 2024

“Melalui sajaknya yang rumit dan sering dikritik serta memutarbalikkan lidah, anti-hero berambut pirang yang dikenal sebagai Slim Shady tidak kekurangan musuh,” kata reporter tersebut.

Kamera beralih ke wawancara dengan 50 Cent, yang berkata: “Dia bukan teman, dia psikopat.” Reporter itu menambahkan: “Lirik kasar dan kejenakaan kontroversial yang sama mungkin pada akhirnya menyebabkan kematiannya. Bergabunglah dengan saya saat kami menciptakan kembali peristiwa yang menyebabkan pembunuhan Slim Shady.” Eminem muncul di akhir trailer dan berkata, “Saya tahu ini hanya masalah waktu bagi Slim.”

Album terbaru Eminem ini belum menerima tanggal rilis konkrit namun telah diumumkan akan dirilis musim panas ini. Sedikit lagi yang diketahui tentang album mendatang selain beberapa lagu dalam rekaman tersebut telah diproduseri Dr. Dre. Dre mengungkapkan awal tahun ini bahwa Eminem sedang mengerjakan sebuah album dan dia memproduksi sejumlah lagu.

Baca Juga: NIKI Bakal Rilis Album 'Buzz' pada 9 Agustus 2024

Album terakhir Eminem, Music To Be Murdered By, menerima tinjauan yang beragam setelah dirilis pada awal tahun 2020.




EminemAlbum baru EminemThe Death of Slim Shady

Share to:



Modal Video 01