Ini Tampilan 6 Warna Air Jordan x DJ Khaled Lengkap dengan Tanggal Rilis, Penuh Warna Gaes!

Ini Tampilan 6 Warna Air Jordan x DJ Khaled Lengkap dengan Tanggal Rilis, Penuh Warna Gaes!

Ini Tampilan 6 Warna Air Jordan x DJ Khaled Lengkap dengan Tanggal Rilis, Penuh Warna Gaes!

Tampilan 6 Warna Air Jordan x DJ Khaled (Foto: Instagram @djkhaled)


Sepatu Air Jordan x DJ Khaled akan segera rilis, yuk simak tampilan 6 warna sepatu kolaborasi ini beserta tanggal rilisnya gaes.

DJ Khaled kembali berkolaborasi dengan Jordan Brand. Kali ini, DJ asal Amerika Serikat tersebut dan Air Jordan akan merilis koleksi sepatu Air Jordan 5.

Terdapat 6 warna yang akan tersedia di sepatu Air Jordan 5 kolaborasi Air Jordan dan DJ Khaled ini. Selain itu, desain sepatu ini juga dirancang langsung oleh DJ Khaled.

Baca Juga: Peringati 25 Tahun, UNKL347 X Compass Rilis 25 Desain Sepatu Bertema Perjalanan Hingga Pantai Selatan

Kira-kira seperti apa tampilan 6 warna sepatu dan juga kapan sepatu ini dirilis? Daripada penasaran, yuk simak tampilan 6 warna sepatu Air Jordan x DJ Khaled beserta tanggal rilisnya.

Kolaborasi Kedua Air Jordan x DJ Khaled

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi kedua antara Air Jordan dan DJ Khaled. Diketahui sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan merilis sepatu Air Jordan 3, namun hanya diperuntukkan bagi teman dan keluarga. Dan, baru kali ini kolaborasi keduanya akan dijual di pasaran.

Didesain DJ Khaled Tampilkan 6 Warna

Dalam kolaborasi perilisan sepatu Air Jordan 5, DJ Khaled diberi kesempatan untuk mendesain sepatu-sepatu ini. Pada sebagian sepatu atau sepatu akan bertuliskan "We The Best", yang merupakan label dan branding DJ Khaled. Namun, sebagian lainnya akan berlogo Nike Air seperti Air Jordan 5 retro pada umumnya.

Sementara itu, Sepatu Air Jordan 5 hadir dalam dua unsur yang klasik, yaitu AJ 5 retro dan 305 campuran warna yang ramah bagi mata. Sepatu Air Jordan 5 akan hadir dalam 6 warna yang berbeda yakni ungu, hijau, biru, putih, merah muda, oranye.

Air Jordan 5 versi original sendiri telah dirilis pertama kali pada Februari 1990. Dengan menggunakan sepatu ini, Michael Jordan hampir menjadi juara NBA, namun di final wilayah timur, Chicago Bulls dikalahkan oleh Detroit Pistons.

Tanggal Rilis Air Jordan x DJ Khaled

DJ Khaled dan Jordan brand belum mengumumkan tanggal resmi untuk perilisan sepatu ini. Namun, DJ Khaled di Instagramnya menyebut bahwa sepatu Air Jordan 5 akan rilis akhir tahun ini.

Baca Juga: 15 Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren, Lengkap Harganya

Nah, itulah tampilan 6 warna sepatu Air Jordan x DJ Khaled beserta tanggal rilisnya.



Air Jordan x DJ KhaledKolaborasi Air Jordan x DJ KhaledSepatu DJ KhaledAir Jordan 5Air Jordan 5 DJ KhaledWarna sepatu Air Jordan 5Tanggal rilis Air Jordan 5Tanggal rilis Air Jordan x DJ Khaled

Share to: