Ini Video CCTV Lengkap Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan, Kini Jadi Tersangka

Ini Video CCTV Lengkap Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan, Kini Jadi Tersangka

Ini Video CCTV Lengkap Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan, Kini Jadi Tersangka

Potret CCTV Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan (Foto: Berbagai sumber)


Ternyata ini video CCTV lengkap Putra Siregar yang melakukan pengeroyokan di sebuah cafe di Jakarta. Kini dirinya menjadi tersangka.

Pengusaha Putra Siregar bersama aktor Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap korban yang bernama Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Sebuah video CCTV di dalam kafe tersebut memperlihatkan Putra Siregar dan Rico Valentino yang melakukan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah.

Baca Juga: Fakta Kronologi Pemilik PS Store, Putra Siregar Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan

Putra Siregar Keroyok Orang di Kafe

Diketahui masalah dimulai ketika seorang wanita yang merupakan teman Rico Valentino mendatangi meja Nur Alamsyah di Kafe di Senopati pada 2 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Rico Valentino pun datang ke meja tersebut dan menghajar Nur Alamsyah. Putra Siregar yang merupakan teman Rico pun ikut membantu Rico ketika sedang mengeroyok Nur Alamsyah.

Belum diketahui penyebab pasti mengapa mereka melakukan pengeroyokan tersebut. Namun sebelumnya Putra mengatakan bahwa ia hanya membantu Rico yang hampir mati dikeroyok Nur Alamsyah dan teman-temannya.

Putra Siregar Ditetapkan Sebagai Tersangka

Pada Senin, 11 April 2022, pihak kepolisian menangkap Putra Siregar dan Rico Valentino terkait kasus pengeroyokan. Keduanya pun diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Beberapa hari setelah itu, polisi akhirnya menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka. Hal ini karena polisi telah mengantongi bukti CCTV di dalam kafe tersebut yang memperlihatkan Putra dan Rico mengeroyok Nur Alamsyah.

Video CCTV Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan

Di TikTok, muncul video CCTV yang diduga itu saat Putra Siregar dan Rico Valentino yang mengeroyok Nur Alamsyah.

Dalam video tersebut, terlihat awalnya Rico Valentino yang memukul Nur Alamsyah terlebih dahulu. Lalu, Putra Siregar pun mendatangi Rico dan membantu Rico memukul Nur Alamsyah.

@siscachan88 video detik2 pengeroyokan Ps & Rv #putrasiregar#ricovalt#fyp ♬ DJ Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu - Dj Choko

Baca Juga: Fakta dan Profil Rico Valentino, Aktor FTV Jadi Tersangka Bareng Putra Siregar

 Nah, itulah video CCTV lengkap Putra Siregar yang melakukan pengeroyokan di sebuah cafe di Jakarta.




Putra SiregarPutra Siregar keroyokRico ValentinoVideo CCTV Putra SiregarCCTV Putra Siregar keroyokCCTV Rico Valentino keroyok

Share to: