Biodata dan Profil Andika Mahesa: Umur, Agama dan Karir, Vokalis Kangen Band yang Eksis Abis

Biodata dan Profil Andika Mahesa: Umur, Agama dan Karir, Vokalis Kangen Band yang Eksis Abis

Biodata dan Profil Andika Mahesa: Umur, Agama dan Karir, Vokalis Kangen Band yang Eksis Abis

Biodata dan Profil Andika Mahesa (Foto: Instagram @babang_andikamahesa)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Andika Mahesa lengkap umur, agama dan karirnya, vokalis Kangen Band yang eksis abis.

Andika Mahesa adalah seorang penyanyi Indonesia asal Bandar Lampung. Andika Mahesa lahir pada 21 Mei 1985. Umur Andika Mahesa adalah 37 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Andika Mahesa dikenal sebagai vokalis dari grup band Indonesia aliran melayu, Kangen Band. Bersama Kangen Band, Andika mencapai puncak popularitasnya. Sempat tersandung berbagai kasus, Andika kini masih eksis di dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga: Biodata Kirana Velovoice Lengkap Umur dan Agama, Anak Andika Kangen Band yang Tulis Ucapan Haru Untuk Sang Ayah

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Daripada penasaran, yuk simak biodata dan juga profil dari Andika Mahesa lengkap umur, agama dan karirnya, vokalis Kangen Band yang eksis abis.

1. Profil Andika Mahesa

Andika Mahesa merupakan seorang penyanyi yang lahir dan besar di Bandar Lampung, Lampung. Andika kini berusia 37 tahun dan menganuit agama Islam.

Andika lahir dari pasangan Suprapto dan Susilawati dengan nama Maesa Andika Setiawan.

2. Vokalis Kangen Band

Andika Mahesa sendiri dikenal setelah ia menjadi vokalis dari Kangen Band. Suaranya yang cocok dengan aliran musik Kangen Band yakni melayu, membuatnya sangat populer.

3. Karir Andika Mahesa

Awal karir Andika Mahesa sendiri adalah ketika ia bersama teman-temannya membentuk Kangen Band pada 4 Juli 2005. Andika Mahesa pun sukses membawa Kangen Band menjadi salah satu band populer di tahun 2000-an.

Saat berbagai kasus mendatangi Andika pada tahun 2010-an, yang mana pada saat itu Andika sempat terkena kasus pemukulan dan kasus narkoba, Andika vakum menjadi seorang vokalis Kangen Band, lalu memutuskan keluar dari band tersebut.

Di tahun 2014, Andika bersama temannya di Kangen Band, Dodhy membentuk band Kangen Lagi, namun tidak bertahan lama. Pada tahun 2016, Andika kembali bergabung bersama Kangen Band.

4. Menikah 4 Kali

Andika Mahesa diketahui sudah menikah sebanyak empat kali, dari pernikahan tersebut Andika kini sudah memiliki lima anak.

Pernikahan pertama Andika adalah dengan Ade Bunga Niari, mereka menikah pada 2007 dan cerai pada 2010. Dari pernikahan tersebut Andika dikaruniai seorang anak.

Lalu pernikahan keduanya adalah dengan Anggie April Lestari yang menikah pada 2011 dan cerai ditahun yang sama. Dari pernikahan tersebut Andika dikaruniai seorang anak.

Pernikahan ketiganya adalah dengan Nadine pada tahun 2012, namun cerai di tahun yang sama. Dan pernikahan keempatnya adalah dengan Chairunnisa, mereka menikah pada 2013 dan cerai pada 2018. Dari pernikahan tersebut, Andika dikaruniai tiga orang anak.

Kini, Andika Mahesa diketahui masih belum menikah kembali.

5. Biodata Andika Mahesa

Nama lengkap:Maesa Andika Setiawan
Nama panggilan:Andika
Nama panggung:Andika Mahesa / Andika Kangen Band
Kota asal:Bandar Lampung, Lampung
Tanggal lahir:21 Mei 1985
Umur:37 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:-
Anak:5
Pendidikan:-
Pekerjaan:Penyanyi, Vokalis
Akun Instagram:

@babang_andikamahesa

Baca Juga: Danilla Riyadi Unggah Foto Bareng Andika Kangen Band, Begini Kata Netizen

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Andika Mahesa lengkap umur, agama dan karirnya, vokalis Kangen Band yang eksis abis.




Vokalis Kangen BandAndika MahesaBiodata Andika MahesaProfil Andika MahesaUmur Andika MahesaAgama Andika MahesaKarir Andika Mahesa

Share to: