Fakta dan Profil Chico Radella, Aktris Cilik yang Bintangi Banyak Sinetron

Fakta dan Profil Chico Radella, Aktris Cilik yang Bintangi Banyak Sinetron

Fakta dan Profil Chico Radella, Aktris Cilik yang Bintangi Banyak Sinetron

Kolase Foto Chico Radella, Aktris Cilik yang Bintangi Banyak Sinetron (Foto: Instagram @chico_radella)


Chico Radella adalah aktris cilik yang kini eksis abis dan membintangi banyak sinetron gaes. Simak yuk fakta dan profil Chico Radella yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Chico Radella adalah aktris cilik kelahiran Palembang, 28 Oktober 2011. Gadis cantik satu ini masih berusia 10 tahun gaes. 

Meski terbilang masih sangat muda, Chico Radella sudah berani terjun ke dunia entertainment lho. Ia diketahui telah membintangi sejumlah sinetron hingga film layar lebar. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Auristela Rozelle: Umur, Agama, Karier, Aktris Cilik Pemeran Tania Sinetron Cinta Amara

Kemampuan aktingnya dan kesukesannya di usia muda membuat banyak yang penasaran dengan sosok Chico Radella. Ini dia fakta dan profil Chico Radella yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Chico Radella adalah gadis kelahiran Palembang, 28 Oktober 2011. Pemilik nama lengkap Radella Machico Raco ini genap berusia 10 tahun gaes. 

2. Chico Radella mengawali kariernya sebagai seorang model cilik. Chico Radella juga kerap membintangi iklan komersial di televisi, salah satunya iklan KFC berikut ini.

3. Chico Radella lalu kerap tampil di banyak acara TV sebagai bintang tamu. Beberapa diantaranya seperti Ms. Queen, Pesta Sahabat, Fun Tme, Dubi Dubi Dam, Intermezzo, dan masih banyak lagi. 

4. Chico Radella juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui mulai tampil di berbagai FTV yang tayang di beberapa stasiun TV. 

5. Tak hanya itu, Chico Radella juga berhasil membintangi sejumlah sinetron, seperti Rindu Tanpa Cinta, Cinta Nikita, Samudra Cinta, Cinta Amara, dan masih banyak lagi. 

6. Chico Radella juga pernah membintangi sebuah film layar lebar bertajuk Mati Anak yang rilis pada 2019. Ia berperan sebagai Kiki dalam film tersebut.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kanzia Zhavierra Queennov, Aktris Cilik yang Berperan di Webseries Wedding Agreement

7. Kemampuan akting dan penampilan Chico Radella di berbagai sinetron membuatnya dilirik banyak orang. Ia juga berhasil masuk dalam nominasi SCTV Music Awards 2021 sebagai Aktor Aktris Cilik Paling Ngetop dan Artis Paling Socmed. 

8. Chico Radella cukup aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 140 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Varisha Afsheen Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Nuri di Sinetron Suami Pengganti

Nah itulah fakta dan profil Chico Radella yang berhasil disajikan KUYOU. Chico Radella adalah aktris cilik yang sudah membintangi banyak sinetron. 




Chico RadellaBiodata Chico RadellaProfil Chico RadellaFakta Menarik Chico RadellaFakta Profil Chico RadellaKarier Chico RadellaUmur Chico RadellaAwal Karier Chico RadellaAktris Cilik Hits

Share to: