Fakta dan Profil Kanzia Zhavierra Queennov, Aktris Cilik yang Berperan di Webseries Wedding Agreement

Fakta dan Profil Kanzia Zhavierra Queennov, Aktris Cilik yang Berperan di Webseries Wedding Agreement

Fakta dan Profil Kanzia Zhavierra Queennov, Aktris Cilik yang Berperan di Webseries Wedding Agreement

Kolase Foto Kanzia Zhavierra Queennov, Aktris Cilik yang Berperan di Webseries Wedding Agreement (Foto: Instagram @zizie_25)


Berikut biodata dan profil Kanzia Zhavierra Queennov, aktris cilik yang berperan webseries Wedding Agreement.

Kanzia Zhavierra Queennov adalah aktris berusia 8 tahun yang sudah berperan dalam berbagai sinetron dan webseries. Salah satunya adalah Wedding Agreement.

Kanzia Zhavierra Queennov sendiri mengawali kariernya sebagai seorang model cilik. Dari situlah gadis kelahiran 25 Oktober 2013 ini mulai mendapat peran di berbagai sinetron. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Kanzia Zhavierra Queennov: Umur, Agama, Karier, Aktris Cilik yang Jadi Sorotan

Makin penasaran dengan sosok Kanzia Zhavierra Queennov? Ini dia fakta dan profil Kanzia Zhavierra Queennov yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Kanzia Zhavierra Queennov lahir pada 25 Oktober 2013. Ia adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Kini usianya menginjak angka 8 tahun. 

2. Kanzia Zhavierra mengawali kariernya melalui dunia modeling. Pada tahun 2019, gadis berusia 8 tahun ini mengikuti ajang modeling yang diselenggarakan Miss Donita 2019. 

3. Tak hanya itu, Kanzia Zhavierra Queennov juga mengikuti ajang modeling lain seperti SBH 2019 & Pelangi Model Hunt 2020. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Tentang Boram Diduga Meninggal Dunia, YouTuber Korea Cilik Terima Kekerasan dari Ayahnya

4. Dari situlah, Kanzia mulai terlibat di berbagai iklan televisi, dari mulai iklan Chitato, Lazery, dan masih banyak lagi. 

5. Kanzia Zhavierra Queennov juga pernah membintangi video klip lho, salah satunya video klip milik Vidi Aldiano.

6. Kanzia Zhavierra Queennov pun mulai merambah ke dunia akting. Ia diketahui telah membintangi sejumlah sinetron televisi hingga webseries lho. 

7. Kanzia Zhavierra Queennov pernah berperan dalam sinetron Cinta Amara, Suara Hati Istri, Satu Amin Dua Iman, dan masih banyak lagi. 

8. Kanzia Zhavierra Queennov baru-baru ini ikut terlibat dalam webseries berjudul Wedding Agreement.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Bunga Salsabila: Umur, Agama dan Asal, Youtuber Mukbang Cilik yang Unik Abis

Itulah fakta dan profil Kanzia Zhavierra Queennov yang disajikan KUYOU. Kanzia Zhavierra Queennov adalah aktris cilik yang jadi pemeran di webseries Wedding Agreement.




Kanzia Zhavierra QueennovBiodata Kanzia Zhavierra QueennovProfil Kanzia Zhavierra QueennovUmur Kanzia Zhavierra QueennovAgama Kanzia Zhavierra QueennovKarier Kanzia Zhavierra QueennovAsal Kanzia Zhavierra QueennovOrang tua Kanzia Zhavierra QueennovAktris cilik Kanzia Zhavierra Queennov

Share to: