Bertambah Chandrika Chika, Ini Daftar 9 Tamu Podcast Deddy Corbuzier yang Diperiksa Polisi

Bertambah Chandrika Chika, Ini Daftar 9 Tamu Podcast Deddy Corbuzier yang Diperiksa Polisi

Bertambah Chandrika Chika, Ini Daftar 9 Tamu Podcast Deddy Corbuzier yang Diperiksa Polisi

Kolase Foto Daftar 9 Tamu Podcast Deddy Corbuzier yang Diperiksa Polisi (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Podcast Deddy Corbuzier seringkali jadi sorotan lantaran bintang tamunya yang langsung diperiksa polisi setelah mendatanginya. Baru-baru ini bertambah Chandrika Chika, ini dia daftar 9 tamu Podcast Deddy Corbuzier yang juga pernah diperiksa polisi. 

Chandrika Chika ikut diperiksa polisi buntut kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia dipanggil sebagai saksi dalam kasus tersebut. 

Seperti diketahui, sebelum dipanggil polisi, Chandrika Chika pernah mendatangi Podcast Deddy Corbuzier Close The Door. Video Podcast Deddy Corbuzier dan Chandrika Chika tersebut diunggah pada 13 April 2022. 

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Awal Mula Pengeryokan Putra Siregar: Korban Anak Mantan Menteri hingga Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Tak hanya Chandrika Chika, ternyata ada banyak daftar tamu podcast Deddy Corbuzier yang diperiksa polisi. Ini dia 9 daftar tamu podcast Deddy Corbuzier yang diperiksa polisi. 

1. Chandrika Chika

Chandrika Chika belum lama ini diperiksa polisi sebagai saksi dari kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia disebut-sebut sebagai penyebab pengeroyokan itu terjadi.  

2. Juliari Batubara

Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara juga pernah tampil dan menjadi bintang tamu Pocast Close The Door Deddy Corbuzier. Saat itu, ia membahas tentang Indonesia melawan Covid-19. 

Tak lama berselang setelah kedatangannya di podcast, Juliari Batubara terjerat kasus korupsi dana bansos Covid-19. Ia ditangkap pada bulan Desember 2020 dan mendapat 12 tahun hukuman penjara. 

3. Edhy Prabowo

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo ditangkap oleh KPK karena kasus suap izin ekspor benih lobster. Sebelum ditangkap, Edhy Prabowo ternyata pernah menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier. 

4. Anji

Musisi Anji juga pernah ditangkap polisi lantaran kasus ganja. Ia akhirnya menjalani rehabilitasi. Sebelum ditangkap, Anji pernah menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

5. Coki Pardede

Komika Coki Pardede sempat menghebohkan publik lantaran ditangkap polisi dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Coki Pardede sendiri sudah datang ke podcast Deddy Corbuzier beberapa kali bersama Muslim.

BACA JUGA: Apa Hubungan Chandrika Chika dan Nur Alamsyah, Bukan Orang Sembarangan Anak Mantan Menteri Gaes!

6. Fico

Serupa dengan Coki Pardede, Fico Fachreza juga pernah mendatangi Deddy Corbuzier dalam program lain yaitu SOMASI. Tepat setelah ia datang ke SOMASI, Fico Fachreza ditangkap karena kasus narkoba. 

7. Dinar Candy

Dinar Candy adalah sosok model yang jadi sorotan lantaran kerap berpenampilan seksi. Siapa sangka, Dinar juga diperiksa polisi karena pakai bikini di pinggir jalan. Dinar adalah salah satu model yang kerap hadir di podcast Deddy Corbuzier.

8. Indra Kenz

Indra Kenz adalah affiliator yang ditangkap karena kasus penipuan binary option binomo hingga tindak pidana pencucian uang. Ia juga pernah mendatangi podcast Deddy Corbuzier. 

9. Dea OnlyFans

Dea OnlyFans adalah seorang selebgram yang menjual foto maupun videonya di platform OnlyFans. Ia belum lama ini tersandung kasus pornografi dan diperiksa polisi. Ia pun pernah datang ke podcast Deddy Corbuzier sebelum diperiksa polisi.

BACA JUGA: Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi

Nah itulah daftar 9 tamu podcast Deddy Corbuzier yang diperiksa polisi selain Chandrika Chika. 




Podcast Deddy CorbuzierTamu Podcast Deddy CorbuzierDaftar Tamu Deddy CorbuzierTamu Deddy Corbuzier diperiksaChandrika ChikaChandrika Chika ditangkap polisiChandrika Chika diperiksa polisi

Share to: