5 Rekomendasi Hampers Idul Fitri 2022, Sederhana Tapi Bermanfaat Gaes

5 Rekomendasi Hampers Idul Fitri 2022, Sederhana Tapi Bermanfaat Gaes

5 Rekomendasi Hampers Idul Fitri 2022, Sederhana Tapi Bermanfaat Gaes

Kolase Foto Rekomendasi Hampers Idul Fitri 2022 (Foto: iStock)


Ini dia rekomendasi hampers Hampers Idul Fitri 2022 yang sederhana namun bermanfaat gaes. 

Bulan Suci Ramadhan sudah berakhir. Umat muslim mulai mempersiapkan segala sesuatunya seperti membeli perlengkapan ibadah, pakaian baru, hingga kue kering untuk Idul Fitri 2022. 

Selain itu, banyak umat muslim juga menyiapkan hampers Idul Fitri 2022 untuk sanak saudara dan teman. Hampers bisa menjadi sebuah bentuk atau upaya untuk mempererat tali persaudaraan. 

Terdapat banyak pilihan Hampers Idul Fitri dengan berbagai isi berbeda dengan bentuk yang sangat beragam. Namun, masih banyak nih yang bingung dengan isi hampers Idul Fitri 2022. 

Bagi kamu yang masih bingung dengan hampers Idul Fitri 2022, ini dia 5 rekomendasi hampers Idul Fitri 2022 sederhana yang bermanfaat. 

1. Hampers isi barang pecah belah

Barang pecah belah seperti cangkir, piring, teko, dan barang pecah belah lainnya bisa menjadi isi hampers lebaran lho gaes. Hampers berisi barang pecah belah bisa menjadi hampers yang sangat bermanfaat bagi para penerimanya. 

2. Hampers isi kue kering

Selain barang pecah belah, kue kering juga bisa menjadi pilihan isi hampers Idul Fitri 2022 lho. Hampers satu ini pasti sangat berkesan, terlebih jika kue kering tersebut adalah home made bikinan sendiri.  

3. Alat sholat

Alat sholat sudah pasti jadi salah satu isi hampers Idul Fitri 2022 yang bermanfaat. Hampers berisi alat sholat biasanya adalah mukena, tasbih, sarung, sajadah, hingga Al Quran. 

4. Tumblr dan alat makan

Nah tumblr dan alat makan satu ini juga menjadi pilihan hampers lebaran gaes. Tumblr dan alat makan pastinya akan bermanfaat untuk banyak orang. 

5. Scented Candle/ difuser

Scented Candle atau lilin aromaterapi atau scented candle juga merupakan hampers yang unik dan berkesan. Ada baiknya cari tahu dulu gaes wangi yang disukai oleh orang yang akan kamu kirimi hampers.

Nah itu dia 5 rekomendasi hampers Idul Fitri 2022 sederhana yang bermanfaat. 




hampers Idul Fitri 2022rekomendasi hampers Idul Fitrirekomendasi hampers Idul Fitri 2022hampers unikhampers idul fitri unikhampers berkesanrekomendasi hampers berkesan

Share to: