Wow, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Juga Merayakan Lebaran Lho

Wow, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Juga Merayakan Lebaran Lho

Wow, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Juga Merayakan Lebaran Lho

Selebriti Hollywood yang merayakan idul Fitri


Merayakan Hari Raya Kemenangan tentu saja  nggak hanya dilakukan di Indonesia saja gaes, seluruh umqt muslim dunia juga turut merayakan hari raya Idul Fitri, termasuk sederet seleb Hollywood lho.

Lalu siapa saja kah seleb Hollywood yang merayakan lebaran? Nah biar kamu nggak penasaran lagi yuk simak aja gaes disini.

Berikut beberapa seleb Hollywood yang merayakan hari Lebaran.

1. Gigi Hadid

Foto: Istimewa

Model cantik, Gigi Hadid diketahui memiliki ayah berdarah Amerika keturunan Palestina bernama Mohamed Hadid. Jika melihat garis silsilah, kakak kandung Bella Hadid ini juga merayakan Lebaran. Hanya saja, Gigi Hadid nggak pernah mengakui secara terbuka mengenai agama yang dia anut.

2. Bella Hadid

Foto: Istimewa

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Bella Hadid juga memiliki darah Palestina dari ayahnya, Mohamed Hadid. Namun berbeda dengan sang kakak yang nggak mau terbuka mengenai urusan agama, Bella pernah mengaku bangga jadi muslim pada majalah Elle lho. Bella Hadid memang mengakui jika dia bukan muslim yang taat tapi dia berusaha berpuasa ketika Ramadan tiba gaes.

3. Mahershala Ali

Foto: Istimewa

Ketika menerima penghargaan tahun 2017 lalu, aktor kulit hitam, Mahershala Ali pernah mengatakan jika dia telah memeluk agama Islam.

"Ibuku seorang pendeta Kristen, tapi ia tak pernah berpaling dariku ketika aku meneleponnya 17 tahun lalu untuk memberi tahu aku telah berganti agama,” terang seleb Hollywood in

4. French Montana

Foto: Istimewa

French montana yang kerap menunjukkan tato ini ternyata memeluk agama Islam lho. Kabarnya, dia bahkan rajin beribadah. Dengan begitu, otomatis namanya masuk dalam deretan seleb Holywood yang juga merayakan Lebaran gaes.

5. DJ Khaled

Foto: Istimewa

Khaled adalah pemeluk agama Islam yang bangga dengan keyakinannya. Dalam berbagai kesempatan, dia selalu mengutarakan kecintaannya pada Islam. 

Nah itu dia gaes, beberapa selebriti Hollywood yang merayakan hari raya Idul Fitri.




Lebaran 2020Selebriti Hollywoof

Share to: