Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang Bagus Jadi Kartu Ucapan Lebar

Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang Bagus Jadi Kartu Ucapan Lebar

Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang Bagus Jadi Kartu Ucapan Lebar

Foto kumpulan kata-kata selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H (Foto: Berbagai sumber)


Kemenag telah menetapkan hari raya Idul Fitri 1442 H jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021. Berikut kumpulan kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang bagus jadi kartu ucapan lebaran.

Karena masih di masa pandemi dan pertemuan secara langsung cukup terbatas, umat Islam bisa menyiasati silaturahim dengan mengirimkan kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Biasanya salah satu ucapan Idul Fitri yang paling sering dikirimkan adalah ucapan 'Minal aidin wal faizin'. Sekedar informasi aja nih gaes, minal aidin wal faizin merupakan kependekan kalimat 'ja'alanallhu minal aidin wal faizin' yang artinya 'Seoga Allah menjadikan kita termasuk orangyang kembali (fitrah) dan orang yang mendapat kemenangan.

BACA JUGA: Bacaan Takbiran Pada Malam Idul Fitri, Lengkap dengan Lafal Latin dan Artinya Gaes

Selain itu, KUYOU telah merangkum kumpulan kata-kata selamat hari raya Idul Fitri 1442 H yang bagus jadi kartu ucapan. Simak berikut ini gas.

1. Meski wajah tak dapat berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat. Semoga ucaan ini bisa menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Dalam beningnya hati ada secuil prasangka, dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat merayakan Idul Fitri 1442 H. 

3. Si Mila suka sama Dilan, tak terasa sudah lebaran. Semoga kita diampuni Allah SWT. Selamat hari lebaran.

4. Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalh memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

5. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh oleh maaf. Selamat Idul Fitri.

BACA JUGA: Download Sticker WhatsApp Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2021

6. Saat hitam kembali menjadi putih, saat gelap kembali menjadi terang. Untuk setiap kesalahan, kembali pada pengampunan, Selamat Idul Fitri 1442 H.

7. Gema takbir saling bersautan mengumandangkan hari kemenangan. Seiring pesan lebaran nan fitrah ini, semoge mempererat silaturahmi. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

8. Dunia lahir karena cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

9. Semoga hari sepsial ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. 

10. Bulan Ramadhan telah berlalu dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gelimang dosa. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA: Semakin Berkah, Ini 5 Amalan Sebelum dan Sesudah Shalat Idul Fitri yang Bisa Kamu Lakukan

Nah itu dia gaes kumpulan kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang bagus jadi kartu ucapan lebaran. Kira-kira mana nih kata-kata yang akan kalian gunakan?




kumpulan kata-kata Selamat Hari Raya Idul FitriSelamat Hari Raya Idul Fitri 1442 HKata-kata Selamat Hari Raya Idul FitriHari Raya Idul Fitri 1442 HKartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Share to: