Nabila Maharani Teman Duet Tri Suaka Dituding Terlibat Kasus Pengeroyokan, Begini Penjelasan Manajer!

Nabila Maharani Teman Duet Tri Suaka Dituding Terlibat Kasus Pengeroyokan, Begini Penjelasan Manajer!

Foto

Nabila Maharani (Sumber: Instagram)


Nabila Maharani mendapat tudingan terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino beberapa waktu lalu.

Nabila Maharani merupakan teman duet Tri Suaka yang sering terlihat manggung bersama di beberapa tempat.

Baca Juga Viral Potret Tri Suaka dan Nabila Maharani Pamer Cincin Bak Lamaran, Semakin Serius?

Sebelumnya, nama berinisial N yang merupakan teman Chika Chandrika disebut oleh pihak kepolisian terlibat dalam kasus pengeroyokan Nur Alamsyah.

Lalu, apakah benar teman Chika Chandrika yang berinisial N tersebut adalah Nabila Maharani?

Nabila Maharani Dituding Terlibat Kasus Pengeroyokan

Mulanya perempuan berinisial N sempat disebutkan sudah diperiksa dalam persidangan Chika Chandrika pada Selasa, 26 April 2022.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyebutkan nama lengkap perempuan berinisial N tersebut adalah Nabila Maharani Sukandar. Dari situ lah kemudian banyak netizen yang menyangka bahwa Nabila Maharani yang merupakan teman duet Tri Suaka merupakan perempuan yang dimaksud tersebut.

Klarifikasi Manajer Nabila Maharani

Atas tudingan tersebut kemudian manager Nabila Maharani, Mak Vera membuka suara atas tudinyanya yang dialamatkan kepada teman duet Tri Suaka tersebut.

 “Enggak, itu bukan Nabila (rekan duet Tri Suaka). Enggak ada urusan,” ungkap Manager Nabila dikutip dari Wartakota pada 28 April 2022

Mak Vera menegaskan bahwa Nabila Maharani tidak saling mengenal secara langsung dengan Chika Chandrika. Lebih lanjut Mak Vera menjelaskan bahwa Nabila Maharani tidak begitu akrab dengan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Disamping itu, Nama lengkap Nabila Maharani yang merupakan teman duet dari Tri Suka ini adalah Nabila Maharani Widyadewi.




Nabila MaharaniTeman Duet Tri SuakaDituding Terlibat Kasus PengeroyokanChika ChandrikaPutra SiregarRico Valentino

Share to: