Fakta dan Profil Chika Bandung, Ikut Trending Karena Chandrika Chika

Fakta dan Profil Chika Bandung, Ikut Trending Karena Chandrika Chika

Fakta dan Profil Chika Bandung, Ikut Trending Karena Chandrika Chika

Kolase Foto Chika Bandung, Ikut Trending Karena Chandrika Chika (Foto: Twitter)


Banyak yang bertanya soal sosok Chika Bandung. Inilah fakta dan profil Chika Bandung yang ikut trending lantaran Chandrika Chika. 

Sosok Chika Bandung ikut jadi perhatian netizen seiring dengan naiknya nama Chandrika Chika baru-baru ini. Netizen kembali mengingat Chika Bandung yang dulu juga sempat viral di media sosial. 

Nama Chika Bandung pun ikut dibawa-bawa bahkan kembali viral di Twitter. Kata kunci 'Chika Bandung' juga sempat jadi Trending Twitter beberapa waktu lalu. Ada juga meme soal Chika Bandung dan Chandrika Chika yang beredar di medsos. 

Namun, tak sedikit pula netizen yang bertanya-tanya soal sosok Chika Bandung yang kini tak diketahui kabarnya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Chandrika Chika: Umur, Agama dan Karier, TikToker Terlibat Kasus Video Syur

Seperti apa sih sosok Chika Bandung? Berikut kami rangkum fakta dan profil Chika Bandung.

Ikut viral lantaran Chandrika Chika

Seperti diketahui, Chandrika Chika kini masih jadi perhatian publik lantaran berbagai kontroversi yang menimpanya. Dari mulai terseret dalam kasus pengeroyokan hingga video syur hoax yang beredar di Twitter. 

Siapa sangka kalau viralnya Chandrika Chika justru ikut mengingatkan netizen dengan sosok Chika Bandung yang cukup populer di Internet pada masanya. Beberapa waktu lalu, nama Chika Bandung pun trending di Twitter. 

Siapa Chika Bandung? 

Chika Bandung atau pemilik nama asli Chika Lestary ini adalah gadis muda yang masih duduk di bangku SMP dan sempat menghebohkan netizen Indonesia sekitar tahun 2005 hingga 2010.

Saat itu, banyak foto hot Chika Bandung bertebaran di Internet. Beberapa diantaranya seperti foto Chika Bandung di villa hingga menampakkan dirinya di kamar mandi. 

Foto-foto Chika Bandung disebut-sebut tersebar ke internet hingga mencapai 500 foto. Tak heran kalau sosok Chika Bandung sempat jadi sorotan di Internet saat itu.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Septia Yetri Opani: Umur, Agama dan Akun Istagram, Istri Putra Siregar Tegur Chandrika Chika

Tak diketahui keberadaannya

Namun, kini sosok Chika Bandung tak diketahui keberadaannya. Pernah ada beberapa foto yang menampakkan dirinya dan teman-temannya saat memasuki SMA hingga kuliah. 

Terakhir, dari hasil penelusuran didapat bahwa Chika Bandung mengenakan seragam bank sambil memegang segepok uang 50 ribuan. 

Sempat ada yang mengira bahwa nama Chika Bandung bukanlah nama sebenarnya atau hanya nama samran. Tapi, sebagian lainnya meyakini bahwa nama Chika adalah nama asli dari gadis dalam foto-foto hot tersebut. 

BACA JUGA: Video Porno Mirip Chandrika Chika Viral Beredar di Sosial Media, Trending di Twitter

Nah itulah fakta dan profil Chika Bandung yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Chika Bandung adalah sosok perempuan cantik yang ikut trending di Twitter karena Chandrika Chika. 




Chika BandungSiapa Chika BandungProfil Chika BandungFakta Chika BandungMengenal Chika BandungSiapa sih Chika BandungChika Bandung viralChika Bandung trending Twitter

Share to: