Review Pertandingan Irene Sukandar vs GothamChess, Sama-sama Kuat Gaes!

Review Pertandingan Irene Sukandar vs GothamChess, Sama-sama Kuat Gaes!

Review Pertandingan Irene Sukandar vs GothamChess, Sama-sama Kuat Gaes!

Kolase Foto Pertandingan Gothamchess vs Irene Sukandar (Foto: dok. Istimewa)


Irene Sukandar akhirnya melakukan sebuah pertandingan dengan GothamChess dan menjadi perhatian netizen Indonesia gaes. Bagaimana hasilnya? Berikut review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Semenjak polemik antara GothamChess dengan Dewa Kipas membuat nama catur melambung tinggi gaes. Semua orang pun ingin melihat pertandingan ulang dari Pak Dadang melawan YouTuber tersebut lho. 

BACA JUGA: Strategi Catur Terbaik versi Irene Sukandar Kalahkan Dewa Kipas, Menang Rp 200 Juta Gaes!

Bahkan Irene Sukandar akhirnya turun tangan untuk bisa membuktikan jika Dewa Kipas melakukan kecurangan dalam pertandingannya melawan GothamChess yang akhirnya berhasil dibuktikan dengan kemenangan sempurna gaes. 

Setelah pertandingan tersebut, Irene Sukandar pun akhirnya muncul kembali untuk menerima tantangan dari GothamChess dan melakukan pertandingan persahabatan yang luar biasa gaes. Bahkan kembali menjadi berita dimana-mana lho. 

Review pertandingan Irene Sukandar vs GothamChess

Pertandingan dari Irene Sukandar vs GothamChess sendiri justru berbeda dengan biasanya gaes. Hal yang membedakannya adalah susunan dari bidak caturnya yang tidak biasa lho. Dimana posisi kuda bisa berdampingan dan menteri berada di paling pojok. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Irene Sukandar Ikut Klarifikasi Akun Dewa Kipas yang Diblokir Pihak Chess.com di podcast Deddy Corbuzier

Susunan tersebut disebutdengan Fischer Random atau Chess 960 gaes. Hanya pion saja yang masih berada di depan dan tidak berubah susunannya. Bahkan waktu bermain pun hanya diberikan 3 menit lho. 

Pertandingan dibagi menjadi 4 babak gaes. Dibabak pertama GothamChess yang memakai bidak berwarna putih justru menyerang habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena Irene Sukandar kehabisan waktu. 

Akhirnya dibabak kedua justru Irene Sukandar sendiri membuat gebrakan dan berhasil membuat skor imbang. GothamChess kembali membalas dan pertandingan ditutup dengan dibabak ke empat dengan Irene Sukandar gaes. 

Dalam pertandingan kali ini memang dapat dilihat jika GothamChess sendiri justru kewalahan ketika dihadapkan dengan permainan dari Irene Sukandar yang tidak menentu. Walaupun imbang, pertandingan tersebut menjadi yang paling menarik setelah Dewa Kipas. 

BACA JUGA: Ini Alasan Dewa Kipas Diblokir Dari Chess.com, Gara-gara Curang?

itu dia gaes rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai review pertandingan Irene Sukandar vs GothamChess yang sama-sama kuat. Jika kamu penasaran dengan berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




irene sukandarghotamchesspertandingan irene sukandarpertandingan irene sukandar vs gothamchessreview pertandingan irene sukandar vs gothamchessirene sukandar lawan gothamchessirene sukandar vs gothamchess

Share to: