Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film The Antique Shop, Ada Rio Dewanto dan Jinyoung CIX

Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film The Antique Shop, Ada Rio Dewanto dan Jinyoung CIX

Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film The Antique Shop, Ada Rio Dewanto dan Jinyoung CIX

Daftar Pemain Film The Antique, Horor Thailand (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah sinopsis lengkap daftar pemain film Thailand yang berjudul The Antique Shop. Dibintangi Rio Dewanto dan Jinyoung CIX gaes!

The Antique Shop adalah film dari Thailand yang merupakan kolaborasi dari 4 negara termasuk Indonesia, Singapura dan juga Korea Selatan.

Film ini disutradarai oleh Supakorn Riansuwan. Sudah beredar poster yang bikin penasaran, kehadiran Rio Dewanto dan Jinyoung CIX berhasil menjadi sorotan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Indonesia Tayang di Bioskop Lebaran 2022, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Berikut sinopsis lengkap daftar pemain film horor The Antique Shop berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

Sinopsis dan Daftar Pemain The Antique Shop

Dikenal sebagai aktor berbakat, aktor asal Indonesia, Rio Dewanto go internasional dengan membintangi film horor Thailand, “The Antique Shop.”

Dia juga sudah mengunggah poster terbaru dari film tersebut dan sinopsisnya.

Dalam poster yang dirilis, Rio Dewanto terlihat dengan wajah penuh luka dan darah. Pemain lain juga ditampilkan di poster.

Ada rahasia di setiap benda. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran MenemukanMu, Series Spesial Ramadhan Tayang di Vision+

Selain Rio Dewanto, pemain film The Antique Shop adalah Mean Phiravich dari Thailand, idola K-Pop Bae Jin Young CIX dari Korea Selatan dan Xu Bin dari Singapura.

“The Antique Shop” adalah film omnibus yang terdiri dari tiga cerita pendek yang berbeda, “The Death Chair,” “Love Bracelet,” dan “Happy Birthday.”

Sementara Rio Dewanto sendiri akan membintangi cerita pendek “Kursi Kematian”. Suami Atiqah Hasiholan ini memerankan tokoh utama bernama Madi.

Sinopsis menjelaskan bahwa dia akan memerankan seorang karakter asal Indonesia yang bekerja untuk geng mafia bisnis ilegal. Memiliki banyak masalah di negaranya, Madi ditangkap oleh geng mafia dan diikat ke kursi. Wadi tidak hanya berusaha melarikan diri dari mafia, tetapi juga teror hantu di sekitarnya.

The Antique Shop akan rilis di Thailand pada 2 Juni 2022 mendatang gaes!

Nah, itu dia sinopsis lengkap daftar pemain film horor The Antique Shop.




The Antique ShopFilm The Antique ShopSinopsis The Antique ShopPemeran The Antique ShopJadwal Tayang The Antique ShopThe Antique Shop Kapan TayangThe Antique Shop Tayang dimanaPemain The Antique ShopHoror The Antique ShopRio DewantoJinyoung CIXRio Dewanto Jinyoung CIX

Share to: