Video Lengkap Caisar Live 24 Jam di TikTok, Diduga Nyabu hingga Dikomen BNN

Video Lengkap Caisar Live 24 Jam di TikTok, Diduga Nyabu hingga Dikomen BNN

Video Lengkap Caisar Live 24 Jam di TikTok, Diduga Nyabu hingga Dikomen BNN

Video Lengkap Caisar Live 24 Jam di TikTok (Foto: TikTok @jalan_kaki1)


Inilah video lengkap Caisar live 24 jam di TikTok, dimana ia diduga memakai narkoba jenis sabu hingga dikomen "BNN" oleh netizen.

Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama Caisar YKS baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Hal ini karena dirinya yang melakukan live 24 jam nonstop di akun TikToknya @dj_penyok.

Namun aksi Caisar ini malah mengundang kecurigaan dari para netizen. Netizen menduga bahwa Caisar merupakan seorang pemakai narkoba jenis sabu. Tak hanya itu, di kolom komentarnya pun para netizen memberikan komen "BNN".

Baca Juga: Biodata Caisar Aditya Lengkap Umur dan Agama, Pelawak hits Khas Joget Keep Smile

Dan berikut kami berikan video lengkap Caisar live 24 jam di TikTok, dimana ia diduga memakai narkoba jenis sabu hingga dikomen "BNN" oleh netizen.

Caisar Live 24 Jam di TikTok

Seperti yang sudah disebutkan, Caisar baru-baru ini menjadi sorotan karena dirinya yang melakukan live 24 jam nonstop di akun TikToknya @dj_penyok.

Pada saat live tersebut, artis yang dikenal lewat joget YKS ini berlagak layaknya seorang Disk Jockey (DJ), dimana ia memutar lagu dan berjoget untuk donasi berupa sticker TikTok yang mana bisa dikonversikan menjadi uang.

Caisar Konsumsi Sabu?

Namun aksi Caisar ini malah mengundang kecurigaan dari para netizen. Netizen menduga bahwa Caisar merupakan seorang pemakai narkoba jenis sabu.

Netizen melihat gerak-gerik Caisar yang mencurigakan, seperti mata sayu, wajah pucat hingga ia yang sempat keluar kamera dan seperti mengisap sesuatu.

Tak hanya itu, di kolom komentarnya pun para netizen ramai-ramai memberikan komen "BNN". Seperti yang diketahui, BNN adalah singkatan dari Badan Narkotika Nasional, sebuah badan yang menangani kasus narkotika di Indonesia.

Video Lengkap Caisar Live 24 Jam di TikTok

Baca Juga: Awal Mula Kronologi Pria Tewas Live TikTok di Jaktim, Diduga Aksi Pembunuhan?

Nah, itulah video lengkap Caisar live 24 jam di TikTok, dimana ia diduga memakai narkoba jenis sabu hingga dikomen "BNN" oleh netizen.




Caisar Putra AdityaCaisar YKSCaisar live 24 jamCaisar live TikTokCaisar narkobaCaisar sabuVideo lengkap Caisar liveVideo Caisar live 24 jamVideo Caisar narkoba

Share to: