Fakta dan Profil Rieke Meilani, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Rieke Meilani, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Rieke Meilani, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu

Kolase Foto Rieke Meilani, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu (Foto: Instagram @riekemeilanis)


Berikut fakta dan profil Rieke Meilani, TikToker cantik yang bersuara merdu. 

Rieke Meilani adalah gadis asal Karawang yang lahir pada tahun 1999. Umur Rieke Meilani adalah 23 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Rieke Meilani dikenal sebagai seorang TikToker yang hits abis. Ia kini memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 5,9 juta. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Rieke Meilani Sugianto, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Cantik dan Multitalenta Gaes

Seperti apa sosok Rieke Meilanis? Ini dia fakta dan profil Rieke Meilani yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Rieke Meilani adalah gadis kelahiran Karawang, Jawa Barat tahun 1999. Pemilik nama lengkap Rieke Meilani Sugianto ini genap berusia 23 tahun. 

2. Rieke Meilani dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok. Ia adalah pemilik akun TikTok @riekemeilanis23 yang kini memiliki 5,9 juta followers.

3. Rieke Meilani kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui akun TikToknya tersebut. Dari mulai konten skincare, konten kocak, cerita, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rieke Meilani Sugianto Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Hits TikTok Gaes

4. Rieke Meilani diketahui menempuh pendidikan di UIN Sunan Gunung Jati, Bandung dan mengambil jurusan Jurnalistik. 

5. Perempuan bernama lengkap Rieke Meilani Sugianto ini sudah menikah dengan seorang laki-laki bernama Rhasie Batara Putra pada Oktober 2021 lalu. 

 

6.  Tak hanya dikenal sebagai TikToker, Rieke Meilani juga dikenal sebagai seorang musisi dan penyanyi. 

7. Rieke sering menunjukkan suaranya yang merdu melalui video musik yang diunggah lewat media sosialnya. 

8. Kini, Rieke Meilani dan sang suami Rhasie sering mengunggah konten bersama melalui kanal YouTubenya bernama Rieke Rhasie Official.

BACA JUGA: Biodata Dinda Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Tergabung dalam Kelompok Jakarta Keras

Nah itu dia fakta dan profil Rieke Meilani yang berhasil dirangkum KUYOU. Rieke Meilani adalah TikToker cantik yang bersuara merdu. 




Rieke MeilaniProfil Rieke MeilaniBiodata Rieke MeilaniUmur Rieke MeilaniAgama Rieke MeilaniSuami Rieke MeilaniKarier Rieke MeilaniAkun TikTok Rieke Meilani

Share to: