Disangka Hamil Usai Unggah Foto, Jennifer Coppen Ungkap Minta Keadilan

Disangka Hamil Usai Unggah Foto, Jennifer Coppen Ungkap Minta Keadilan

Foto

Kolase Foto Jennifer Coppen Ungkap Minta Keadilan (Foto: Instagram @jennifercoppenreal20)


Artis Jennifer Coppen belum lama ini disangka hamil oleh netizen. Hal tersebut terungkap setelah Jennifer Coppen mengunggah sebuah potret melalui Instagram pribadinya. 

Dalam potret tersebut, Jennifer Coppen memakai pakaian hitam yang menampilkan perutnya. Namun, perut tersebut dinilai lebih berisi dari biasanya. 

Potret tersebut lah yang membuat netizen mengira bahwa Jennifer Coppen sedang hamil. Unggahan Instagram Jennifer tersebut pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang mengira ia hamil. 

Potret Jennifer Coppen di Instagram

Inilah potret Jennifer Coppen yang dinilai seperti orang yang tengah berbadan dua. 

"Kaget kirain hamil," kata netizen. 

"Sama mikir kayak gini juga," tambah netizen yang lain. 

"Are you pregnant?" tanya netizen. 

Dan masih banyak lagi komentar serupa. 

Minta keadilan

Namun, netizen justru merasa khawatir lantaran baru-baru ini Jennifer Coppen meminta keadilan melalui Instagram Storynya. 

Hingga kini belum jelas keadilan apa yang dimaksud olehnya. Pasalnya, sang aktris mengaku jika pipi dan rahangnya sakit.

"Sementara itu saat ini aku butuh waktu untuk mencerna semuanya yang sedang terjadi karena aku juga masih in shock," bebernya. 

"Doain semoga aku dapet keadilan yang seharusnya dan semoga kalian gaada yang pernah ngalamin kejadian ini. With love Jenn."

Seorang netizen pun membantu menjawab rasa penasaran tersebut. Ia menyebut jika aktris 20 tahun itu baru saja mendapat kekerasan dari seorang pria.

"Kalo boleh tau kak jen kemarin kanapa gaisssss," tanya netizen. "Dia di tampar sama orang ga dikenal(cowo)," jawab akun @sour******.




Jennifer CoppenJennifer Coppen hamilJennifer Coppen disangka hamilpotret Jennifer Coppensiapa Jennifer CoppenJennifer Coppen curhatJennifer Coppen minta keadilan

Share to: