Fakta dan Profil Royce Soerija Putra, Adik Gabriel Prince Gak Kalah Ganteng Gaes!

Fakta dan Profil Royce Soerija Putra, Adik Gabriel Prince Gak Kalah Ganteng Gaes!

Fakta dan Profil Royce Soerija Putra, Adik Gabriel Prince Gak Kalah Ganteng Gaes!

Kolase Foto Royce Soerija Putra, Adik Gabriel Prince Gak Kalah Ganteng Gaes! (Foto: Instagram @royece.va)


Simak yuk fakta dan profil Royce Soerija Putra, adik Gabriel Prince yang gak kalah ganteng gaes. 

Royce Soerija Putra adalah adik dari Gabriel Prince yang lahir pada 29 Oktober 2007. Usia Royce Soerija Putra kini menginjak angka 14 tahun. 

Meski terbilang masih sangat muda, sosok Royce Soerija Putra sudah dikenal dengan kegantengannya. Sama seperti sang kakak, Royce Soerija Putra pun kini makin hits di media sosial, terutama TikTok. 

BACA JUGA: Ini Umur Gabriel Prince Lengkap Biodata dan Agama, Model Ganteng Pacar Livy Renata?

Seperti apa sosok Royce Soerija Putra? Ini dia fakta dan profil Royce Soerija Putra yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Royce Soerija Putra lahir pada 29 Oktober 2007 silam. Kini, Royce Soerija Putra genap berusia 14 tahun. 

2. Royce Soerija Putra adalah anak dari pasangan Natalie Margaretha dan Soerijo Gondo Setiawan. Ia memiliki kakak kandung laki-laki bernama Gabriel Prince Soerijo.

3. Kini, Royce Soerija Putra cukup dikenal di TikTok dan kerap mengunggah beragam konten melalui akun TikToknya bernama @royce.va.

BACA JUGA: Fakta-fakta Gabriel Prince dan Livy Renata Pacaran: Konten Bareng hingga Diberi Boneka?

4. Sama seperti sang kakak, Royce Soerija Putra memiliki paras yang ganteng abis gaes. Kegantengan sosok Royce Soerija Putra membuat netizen kagum.

5. Nggak heran kalau banyak netizen mulai memfollow TikToknya. Kini, akun TikTok Royce Soerija Putra sudah memiliki hampir 40 ribu followers dengan 235,9 likes. 

6. Tak hanya di TikTok, sosok Royce Soerija Putra juga eksis di media sosial Instagram. Kini, akun Instagramnya sudah memiliki 66,8 ribu followers gaes. 

7. Royce Soerija Putra tak jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kakak melalui akun Instagramnya tersebut. 

Nah itulah fakta dan profil Royce Soerija Putra yang berhasil dirangkum KUYOU. Royce Soerija Putra adalah adik Gabriel Prince yang gak kalah ganteng gaes. 




Royce Soerija Putrabiodata Royce Soerija Putraprofil Royce Soerija Putrafakta menarik Royce Soerija Putramengenal Royce Soerija Putraadik Gabriel Princesosok Royce Soerija Putra

Share to: