Momen Erick Thohir Saat Hadiri Pagelaran Wayang Pujakesuma, Sampai Disuruh Mendalang Gaes!

Momen Erick Thohir Saat Hadiri Pagelaran Wayang Pujakesuma, Sampai Disuruh Mendalang Gaes!

Foto

Erick Thohir Hadiri Pagelaran Wayang Pujakesuma (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir baru saja menghadiri pagelaran wayang Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatra) Lampung. Menghibur, sampai disuruh ikut mendalang gaes!

Sambil memberikan dukungan kepada Erick Thohir dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Pujakesuma tampilkan pentas wayang di Kemiling, Bandar Lampung, Selasa, 10 Mei 2022 lalu.

Pertama kalinya tampil, bos BUMN ini dibuat kaget saat dalang memanggil namanya ke atas panggung untuk ikut mendalang gaes!

Baca Juga: Miliki Peran Besar Palam Penanganan Pandemi, Politisi PDIP Dukung Erick Thohir di 2024

"Dimohon Bapak Erick Thohir naik ke atas panggung. Berkolaborasi dengan Sanggar Swara Priggodani dari Sukoharjo Kabupaten Pringsewu," ucap sang Dalang.

Kaget saat diminta naik ke panggung, Erick Thohir mengatakan bahwa akhirnya dia hanya memvideokan para pemain wayang dan sinden berlaga gaes!

"Menyaksikan pagelaran wayang dari sedulur-sedulur Pujakesuma. Wes nyerah disuruh ndalang, kita videoin aja dari atas panggung," tulisnya di Instagram sambil menyematkan emotikon tertawa.

Pujakesuma Lampung Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Selain momen yang membuat bingung tersebut, organisasi Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatra) Lampung menyuarakan dukungannya kepada Erick Thohir dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Merasa memiliki visi yang sama dalam melestarikan budaya nusantara, sang Dalang mengungkapkan dukungannya kepada putra asal Lampung tersebut.

"Walaupun kita orang Jawa, kita tetap mendukung putra kelahiran Lampung (Erick Thohir)," ucap sang dalang.

Tak hanya itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pujakesuma, Djoko Susilo juga menegaskan akan terus mendukung Erick Thohir untuk bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Pak Erick Thohir datang menghadiri pagelaran wayang di Lampung ini. Semoga beliau sukses. Kita Pujakesuma dukung sampai harga mati," ujar Djoko Susilo.




Menteri BUMNErick ThohirBUMNKepemimpinan BUMNPeningkatan BUMNErick Thohir Calon PresidenErick Thohir 2024Presiden JokowiPujakesumaWayang PujakesumaOrganisasi Pujakesuma

Share to: