Link Baca Bocoran ONE PIECE 1050 Spoiler Reddit: Penghapusan Sisa-sisa Bajak Laut Rocks

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1050 Spoiler Reddit: Penghapusan Sisa-sisa Bajak Laut Rocks

Foto

Baca Bocoran ONE PIECE 1050 (foto: berbagai sumber)


Ini dia link baca ONE PIECE 1050 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang penghapusan sisa-sisa bajak laut Rocks.

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1050. Chapter 1050 ini direncanakan akan dirilis pada Rabu dan Sabtu, 4 Juni 2022.

Di chapter ke 1050 ini, dapat menampilkan penghancuran total sisa-sisa kru bajak laut Rocks D. Xebec dan pengumuman Shogun baru Wano Kuni lebih dari beberapa dekade setelah Orochi mencuri negara dari Oden dan menyerahkannya ke Kaido.

Kumpulan spoiler terbaru untuk "One Piece" 1050 datang dari orang dalam yang andal Redon dan OroJapan dan tidak seperti set sebelumnya, ia mengklaim angsuran manga yang akan datang berjudul "Glory."

Menurut spoiler, Kaido jatuh di magma yang terletak di bagian terdalam Wano dan rupanya, dia tidak sendirian karena Kaisar Laut lainnya, Big Mom, juga ada di sana.

Big Mom dan Kaido, bersama dengan Shirohige, dulunya adalah Bajak Laut Rocks yang merupakan grup legendaris yang dipimpin oleh kapten yang kejam, ganas, ambisius, dan kuat yang dikenal dengan nama Rocks D. Xebec. Dia dianggap sebagai salah satu lawan tangguh Gol D. Roger, tetapi nasibnya disegel ketika Raja Bajak Laut bekerja dengan Monkey D. Garp.

Dijuluki insiden lembah Dewa, Roger dan Garp mengalahkannya hingga dia mendapatkan julukan Pahlawan Angkatan Laut. Bajak Laut Rocks tetap menjadi salah satu dari banyak misteri di "One Piece," dan sampai sekarang, sangat sedikit detail tentang anggotanya yang tersedia.

Big Mom dan Kaido yang akhirnya dikalahkan oleh Generasi Terburuk, dapat dikatakan bahwa masa kejayaan Kaisar Laut akhirnya berakhir. Tiga kaisar, Shirohige, Big Mom dan Kaido, bukan lagi legenda yang berpengaruh dan kekalahan mereka menandai era baru di dunia bajak laut.

Terlebih lagi, Kaido dan Big Mom di bagian paling bawah Wano berarti dua sisa terakhir dari Bajak Laut Rocks akhirnya dihancurkan. Tidak ada yang tahu kecuali Eiichiro Oda apakah penggemar akan melihat keduanya di masa depan, tetapi seperti yang terjadi, pertarungan mereka sudah berakhir.

Spoiler "One Piece" 1050 lainnya mengungkapkan Nekomamushi menyatakan Luffy sebagai pemenang pertarungan besar di atap Kubah Tengkorak. Putra Oden, Momonusuke, memberi tahu Zunisha bahwa dia akan segera mendobrak perbatasan dan membuka Wano Kuni.

Selain itu, Denjiro, salah satu Sarung Merah, mengumumkan bahwa dia memiliki Shogun Wano baru bersamanya. Perlu dicatat bahwa detail ini tidak resmi dan sampai manga dirilis dan dikonfirmasi, spoiler ini tetap menjadi spekulasi.




ONE PIECE 1050Spoiler ONE PIECE 1050Bocoran ONE PIECE 1050ONE PIECE 1050 RedditJadwal rilis ONE PIECE 1050Link baca ONE PIECE 1050Link ONE PIECE 1050

Share to: