Sebut Sosok yang Cerdas dan Inspiratif, Pengrajin UMKM Ini Dukung Erick Thohir Capres 2024

Sebut Sosok yang Cerdas dan Inspiratif, Pengrajin UMKM Ini Dukung Erick Thohir Capres 2024

Sebut Sosok yang Cerdas dan Inspiratif, Pengrajin UMKM Ini Dukung Erick Thohir Capres 2024

Pengrajin UMKM Ini Dukung Erick Thohir Capres 2024 (Foto: Istimewa)


Pengrajin Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini mendukung Erick Thohir maju Calon Presiden (Capres) 2024, karena sosoknya yang cerdas dan inspiratif.

Dukungan untuk Erick Thohir maju sebagai Capres 2024 ini disampaikan oleh para pengrajin layang-layang di Desa Lembahbang, Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Selasa, 31 Mei 2022.

Dalam sebuah acara deklarasi, para pengrajin ini menerbangkan layang-layang berwarna merah putih dengan gambar lukisan pensil Erick Thohir di tanah lapang di desa mereka. 7 buah layang-layang tersebut pun berhasil diterbangkan.

Baca Juga: Menuju Pilpres 2024, PAN Tertarik Gaet Erick Thohir jadi Capres

Alasan Dukung Erick Thohir

Para pengrajin UMKM ini menilai Erick Thohir layak untuk maju dalam sebagai Capres 2024 karena Erick merupakan sosok yang cerdas dan juga inspiratif.

"Beliau itu sosok muda yang cerdas, inspiratif dan pekerja keras. Kerjanya senyap, hasilnya sedap, " kata Sankia Maulida, salah satu pengrajin layang-layang.

Lebih lanjut, Muhammad Hasan, Koordinasi relawan Erick Tohir membacakan sejumlah poin alasan mengapa Erick Thohir layak untuk menjadi calon presiden.

Baca Juga: Kagumi Erick Thohir, Abdee Slank: Sosok Pemberi Semangat

"Indonesia saat ini sangat membutuhkan sosok pemimpin muda yang memiliki visi misi yang kuat dalam membangun ekonomi kerakyatan. Setelah melalui proses diskusi dan melihat rekam jejak beliau. Kami sepakat bahwa Pak Erick memang sudah layak maju sebagai Calon Presiden," ucapnya.




Menteri BUMNErick ThohirErick Thohir Capres 2024Dukungan Erick Thohir

Share to: