Telah Lama Hiatus, IST Entertainment Umumkan Jiyoon Keluar dari Weeekly

Telah Lama Hiatus, IST Entertainment Umumkan Jiyoon Keluar dari Weeekly

Telah Lama Hiatus, IST Entertainment Umumkan Jiyoon Keluar dari Weeekly

IST Entertainment Umumkan Jiyoon Keluar dari Weeekly (Foto: Instagram @


Telah lama hiatus, akhirnya IST Entertainment mengumumkan bahwa Jiyoon telah resmi keluar dari Weeekly.

Hal ini disampaikan IST Entertainment melalui pernyataan resminya pada 1 Juni 2022. Melalui pernyataan tersebut, IST Entertainment selaku agensi Weeekly secara resmi mengumumkan Shin Jiyoon sudah tidak lagi beraktivitas sebagai member Weeekly terhitung mulai 1 Juni 2022.

Sementara itu, diketahui bahwa Jiyoon sudah hiatus dari seluruh kegiatan Weeekly sejak Maret 2022. Bahkan Jiyoon tidak mengikuti promosi single terakhir Weeekly yang bertajuk "Ven Para".

Baca Juga: Download Lagu MP3 Weeekly - Ven Para, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

Pernyataan Resmi IST Entertainment

Dan berikut adalah pernyataan resmi IST Entertainment dalam bahasa Korea yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

 Halo.

Ini adalah IST Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Daileee atas cinta besar yang Anda berikan kepada Weekly, dan kami menyampaikan pengumuman mendadak ini dengan berat hati.

Setelah mengalami gejala kecemasan selama promosi, Shin Jiyoon dari Weekly mengambil dua kali istirahat musim panas lalu dan musim semi ini untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya.

Dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, Jiyoon sendiri, keluarganya, ahli medis, dan IST Entertainment telah dengan hati-hati mendiskusikan apakah dia siap untuk melanjutkan aktivitasnya. Namun, kami telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya di atas segalanya dan bahwa dia harus terus fokus untuk menerima perawatan.

Dengan demikian, mulai 1 Juni 2022, Jiyoon akan secara resmi mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota Weekly, dan Weekly akan melanjutkan perjalanan mereka sebagai grup beranggotakan enam orang.

Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan, dan kami meminta dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jiyoon sehingga dia bisa mendapatkan kembali energinya yang cerah dan menyenangkan. Selanjutnya, kami harap kalian akan terus mendukung enam anggota yang akan bekerja keras untuk mengisi tempat kosong “Rabu.”

Terima kasih.

Weeekly Lanjut dengan 6 Member

Setelah pernyataan resmi ini, IST Entertainment memastikan girl grup Weeekly akan tetap aktif dengan 6 member yang tersisa yakni, Soojin, Monday, Soeun, Jaehee, Jihan, dan Zoa.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Weeekly - Solar, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

Para member Weeekly diketahui memakai representasi hari Senin hingga Minggu, dan Jiyoon sendiri mendapatkan representasi hari "Rabu". Dengan keluarnya Jiyoon, maka hari "Rabu" di Weeekly menjadi kosong.




WeeeklyJiyoon Weeekly keluarWeeekly Jiyoon keluar

Share to: