Apa Itu Ajaib? Perusahaan Indonesia Gandeng Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador

Apa Itu Ajaib? Perusahaan Indonesia Gandeng Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador

Foto

Fakta-fakta Ajaib, Jadikan Lisa BLACKPINK sebagai BA (Foto: Instagram @ajaib_investasi)


Bikin kaget, perusahaan sekuritas Ajaib Indonesia kini gandeng Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador gaes! Sebenarnya, apa itu Ajaib?

Melalui akun Instagram resmi @ajaib_investasi, mereka mengumumkan BA baru pada 8 Juni 2022. Siapa yang sangka bahwa personil girl grup nomor satu asal Korea Selatan ini yang muncul.

“Mulai hari ini Ajaib resmi punya teman baru! Kedepannya LISA akan bergabung untuk menemani perjalanan investasimu di Ajaib! Kira-kira ada keseruan apa aja yah bersama LISA nanti? Coba kasih tahu Bang Ajib harapanmu di kolom komentar yah!” tulis Ajaib melalui Instagram.

Baca Juga: Waduh! 2 Lagu Comeback Terbaru BTS, “Proof” Dilarang Tayang di KBS Gaes

Menggaet marketing K-POP, mungkin gak semua K-POPers paham apa itu Ajaib dan segala keseruannya hingga bisa menjadikan Lisa sebagai BA. 

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasan tentang Ajaib, perusahaan sekuritas Indonesia yang tengah jadi sorotan berikut ini.

Apa Itu Ajaib?

Bagi praktisi di dunia investasi, mungkin sudah mengenal istilah perusahaan sekuritas. 

Ada kaitannya dengan pasar modal, perusahaan ini selalu muncul untuk menganalisis sentimen di dalamnya. Mereka bergerak di bidang transaksi jual beli efek. 

Mereka tidak mengeluarkan efek, namun perantara bagi para investor dengan pasar modal dalam jual beli efek. Di Indonesia, perusahaan sekuritas harus memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Nah, salah satu perusahaan sekuritas lokal adalah Ajaib dari Ajaib Group yang berdiri sejak 2018. Mereka menaungi  Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksa Dana (PT Takjub Teknologi Indonesia).

Ajaib didirikan oleh Anderson Sumarli bersama dengan Yada Piyajomkwan asal Thailand memiliki visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui investasi dengan akses terhadap instrumen investasi kepada investor retail yang dapat diakses secara online.

Gandeng Sederet Artis Korea Selatan?

Bukan yang pertama, Ajaib ternyata juga pernah menjadikan aktor asal Korea Selatan sebagai brand ambassador mereka lho gaes!

Sebelumnya, PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) menjadikan Kim Seon-Ho, aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam drama Start-Up menjadi BA mereka.

Kini Lisa BLACKPINK akan menjadi BA selanjutnya. Kira-kira keseruan apa yang akan mereka bawakan ya?




Ajaib SekuritasLisa BKACKPINKBLACKPINKLisa BLACKPINK AjaibApa Itu Ajaib

Share to: