Biodata dan Profil Angelica Anastasia: Umur, Agama dan Karier, BA EVOS yang Kisahnya Dijadikan Web Series

Biodata dan Profil Angelica Anastasia: Umur, Agama dan Karier, BA EVOS yang Kisahnya Dijadikan Web Series

Foto

Biodata dan Profil Angelica Anastasia (Foto: Instagram @angelicaaph_)


Yuk simak biodata dan profil dari Angelica Anastasia lengkap umur, agama dan kariernya, BA EVOS yang kisahnya dijadikan web series.

Angelica Anastasia adalah seorang gamers cantik asal Jakarta. Angelica Anastasia lahir pada 16 Mei 1999. Umur Angelica Anastasia adalah 23 tahun dan menganut agama Kristen.

Angelica Anastasia kini menjadi brand ambassador (BA) dari tim Esport EVOS. Namun, untuk menjadi BA Evos, Angel membutuhkan perjuangan tidak mudah. Perjuangannya tersebut pun dijadikan sebuah web series dengan judul Angel.

Baca JugaSinopsis dan Daftar Pemain Web Series Angel, Tayang Juni 2022 di Vision+

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Angelica Anastasia lengkap umur, agama dan kariernya, BA EVOS yang kisahnya dijadikan web series.

1. Profil Angelica Anastasia

Angelica Anastasia adalah seorang gamers cantik asal Jakarta. Ia biasa dikenal dengan nama Angel. Angel kini berusia 23 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Karier Angelica Anastasia

Siapa sangka, Angelica Anastasia ini dulunya bekerja sebagai seorang SPG. Pada saat kelas 2 SMA, Angel menjadi SPG di pameran GIIAS dan juga IMS di Pekan Raya Jakarta.

Angel sempat tertipu masalah uang oleh salah satu tim leader SPG-nya yang membuat orang tua Angel harus turun tangan untuk menanganinya.

3. Menjadi BA EVOS

Pada saat event acara Gamers Day yang diadakan oleh NVIDIA di PRJ 2017 lalu , Angel bertemu oleh salah satu pemain Dota 2 dari tim EVOS Esports yaitu Vlaicu. Vlaicu pun mengenalkan Angel ke manajemen EVOS.

Hingga akhirnya, Yansen Wijaya, manajer dari EVOS Esports menawarkan Angel pekerjaan sebagai brand ambassador EVOS Esports. Sempat ragu, Angel pun menerima tawaran untuk menjadi BA EVOS.

Hingga kini, Angel masih aktif menjadi brand ambassador dari tim esport ternama asal Indonesia tersebut.

4. Kisahnya Dijadikan Web Series

Kisah dan perjuangan Angelica Anastasia hingga menjadi BA EVOS ini pun dijadikan sebuah web series dengan judul Angel.

Web series Angel ini tayang perdana pada 3 Juni 2022 di platform streaming digital, Vision+.

5. Biodata Angelica Anastasia

Nama lengkap:Angelica Anastasia
Nama panggung:Angelica Anastasia / EVOS Angel
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:16 Mei 1999
Umur:23 tahun
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Gamers, Brand Ambassador
Akun Instagram:

@angelicaaph_

Baca Juga: Biodata dan Profil Unaa Evos aka mieayamthebstt: Umur, Agama dan Kota Asal, TikToker Gemas yang Jago Game

Nah, itulah biodata dan profil dari Angelica Anastasia lengkap umur, agama dan kariernya, BA EVOS yang kisahnya dijadikan web series.




BA EVOSEVOS AngelAngelica AnastasiaBiodata Angelica AnastasiaProfil Angelica AnastasiaUmur Angelica AnastasiaAgama Angelica AnastasiaKarier Angelica AnastasiaWeb series Angelica Anastasia

Share to: