Biodata dan Profil Anna Jobling: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Melur di Melur Untuk Firdaus

Biodata dan Profil Anna Jobling: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Melur di Melur Untuk Firdaus

Foto

Biodata Anna Jobling Pemain Pemeran Melur di Melur Untuk Firdaus (Foto: Instagram @annajobling)


Berikut adalah biodata lengkap Anna Jobling, aktris asal Malaysia yang memerankan Melur dalam drama Melur Untuk Firdaus gaes!

Anna Jobling adalah model, aktris dan pengacara asal Malaysia kelahiran Kuala Lumpur pada 14 Agustus 2000. Umur Anna Jobling adalah 22 tahun (2022) dan memeluk agama Islam.

Gadis pemilik nama asli Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul Rahman ini tengah menjadi perbincangan. Memerankan pemeran utama wanita di drama Malaysia, sosoknya kini juga sangat populer di Indonesia lho!

Baca Juga: Biodata dan Profil Meerqeen: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Firdaus di Melur Untuk Firdaus

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap umur dan agama Anna Jobling berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Anna Anna Jobling

Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul adalah nama lahirnya, kini dia lebih akrab disapa dengan nama Anna Jobling. Dia lahir pada 14 Agustus 2000 dan saat ini umurnya adalah 22 tahun (2022).

Anna Jobling merupakan anak tunggal yang bersekolah di sekolah Internasional. 

Dia mengawali karier sebagai model sejak masih remaja. Beberapa kontes seperti Miss Melaka dan Miss Pahang diikutinya sejak usia 15 tahun.

Sang ibunda juga mendukung kariernya dan mengirimnya ke akademi modeling yang dijalankan oleh Amber Chia. Dari sana, Anna aktif di dunia modeling, sampul majalah dan menjadi model iklan lho gaes!

2. Menjadi Aktris yang Terkenal

Pada tahun 2019, Anna Jobling terpilih sebagai salah satu dari 12 peserta Dewi Remaja yang juga diikuti oleh Haneesya Hanee, Zeera Azizi, Aween Ismail dan Arena Lieya. Dia berhasil keluar dalam peringkat ke-4.

Sementara itu, karier akting Anna dimulai ketika dia ditawari untuk berakting di film pertamanya Article You! bersama Hairul Azreen dan Janna Nick. Drama akting pertamanya adalah One Two Ghosts yang ditayangkan di Awesome TV.

Sosoknya mulai populer ketika berperan dalam drama Shah Alam 40000 dengan memerankan karakter sebagai Shafinaz Mckenzie. Untuk perannya dalam drama ini, ia berlatih berbicara dalam bahasa Melayu saat berada di lokasi syuting gaes!

3. Keturunan Anna Jobling

Memiliki paras bule yang cantik, ternyata Anna Jobling merupakan gadis blasteran lho gaes!

Sang ibunda merupakan keturunan Melaka, sementara sang ayah berasal dari Inggris.

4. Anna Jobling Pemeran Melur Untuk Firdaus

Nah, baru-baru ini nama Anna Jobling tengah menjadi perbincnagan banyak orang. Pasalnya dia tengah berperan sebagai pemeran utama bernama Melur dalam drama Malaysia yang berjudul Melur Untuk Firdaus.

“Melur Untuk Firdaus” adalah serial televisi drama roman asal Malaysia yang tayang setiap hari Rabu hingga Sabtu.

Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus  ini juga diperankan oleh Meerqeen dan Nesa Idrus. Saat ini, tengah ramai digandrungi oleh pecinta sinetron di Indonesia lho!

5. Profil dan Biodata Anna Jobling

Nama lengkap:Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul 
Nama panggilan:Anna Jobling
Kota Lahir:Kuala Lumpur, Malaysia
Tanggal lahir:14 Agustus 2000 
Umur:22 tahun (2022)
Agama:Islam
Nama Saudara::Anak Tunggal
Nama Pasangan:

-

Tinggi badan:-
Keturunan:Malaysia - Inggris
Pendidikan:Sekolah Internasional
Profesi:Aktor, Model, Pengacara
Akun Instagram:

@annajobling

Nah, itu dia biodata lengkap Anna Jobling, aktris asal Malaysia berusia 22 tahun yang memerankan Melur dalam drama Melur Untuk Firdaus




Anna JoblingBiodata Anna JoblingUmur Anna JoblingAgama Anna JoblingProfil Anna JoblingFakta Anna JoblingKeturunan Anna JoblingPendidikan Anna JoblingMelur Untuk FirdausPemeran Melur Untuk Firdaus

Share to: