Link Nonton Streaming Yumi’s Cells 2 Ep 12 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming Yumi’s Cells 2 Ep 12 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming Yumi’s Cells 2 Ep 12 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Yumi’s Cells 2 Ep 7 Sub Indo (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Yumi’s Cells 2 episode 12 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 gaes!

“Yumi’s Cells 2” adalah serial televisi drama Korea yang menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Dia bisa mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya.

Musim pertama "Yumi's Cells," yang menjadi K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D, ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Yumi’s Cells 2 episode 12 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Yumi’s Cells 2 episode 12 

Spoiler Episode 11 drama Yumi’s Cells 2 adalah tentang Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung) yang mematahkan hati pemirsa saat mereka mengalami perpisahan emosional di Jeju. Sementara kami hanya melihat perpisahan dari sudut pandang Yumi, produser drama kini telah mengungkapkan bahwa Babi sangat menderita sendiri setelah Yumi mengakhiri hubungan mereka, “jatuh ke dalam kesedihan mendalam yang tidak bisa dia kendalikan.”

Nah, spoiler drama Yumi’s Cells 2  episode 12 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Dalam beberapa foto, mantan pasangan itu akan bertemu untuk pertama kalinya sejak Yumi memutuskan hubungan di Jeju. Ekspresi terkejut di mata Yumi mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka akan bertemu dengan Babi, dan ketegangan terlihat jelas saat kedua mantan itu saling menatap dengan canggung.

Namun, sementara Yumi tampaknya mengendalikan emosinya saat dia menghadapi Babi lagi, mata Babi berkaca-kaca saat dia mengaku sangat merindukan Yumi sejak perpisahan mereka.

Dengan mantan pacar Yumi sebelumnya, Goo Woong (Ahn Bo Hyun) juga kembali muncul pada minggu lalu, masih harus dilihat bagaimana masa depan Yumi dan Babi.

Link Nonton Yumi's Cells 2 Episode 12 Sub Indo Gratis

Drama Yumi's Cells 2 episode 7 tayang pada 1 Juni pukul 4 sore waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Yumi's Cells 2 Episode 7 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di sini atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Yumi's Cells 2 Episode 7 Sub Indo (1)

Link Nonton Yumi's Cells 2 Episode 7 Sub Indo (2)

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Yumi's Cells 2 Episode 7 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Yumis Cells 2Link Nonton Yumis Cells 2Nonton Yumis Cells 2Streaming Yumis Cells 2Yumis Cells 2 ep 12Yumis Cells 2 Sub IndoDownload Yumis Cells 2Streaming Yumis Cells 2Sub Indonesia Yumis Cells 2Gratis Yumis Cells 2

Share to: