Link Baca Bocoran ONE PIECE 1054 Spoiler Reddit: DF Greenbull, Pertarungan Baru hingga Bounty Naga

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1054 Spoiler Reddit: DF Greenbull, Pertarungan Baru hingga Bounty Naga

Foto

Spoiler dan bocoran ONE PIECE Chapter 1054 (Foto: Youtube tangkapan layar)


Ini dia link baca ONE PIECE 1054 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang ancaman yang lebih besar yaitu Pemerintah Dunia.

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1054. Chapter 1054 ini direncanakan akan dirilis pada Rabu dan Minggu, 24 Juli 2022.

Kumpulan spoiler terbaru "One Piece" 1054 sekarang tersedia, mengungkapkan kematian karakter yang terkait dengan Luffy dan saudara laki-laki Ace Sabo, Buah Iblis Greenbull, pertarungan baru antara Kidd dan seorang laksamana dan karunia Naga.

Akan berjudul "Kaisar Api," chapter ini edang dibentuk menjadi angsuran eksplosif lain dari One Piece. Kebocoran mengklaim akan menceritakan tentang Sabo?

Bocoran ONE PIECE 1054 Spoiler 

Sabo berada di Mary Geois ketika Luffy pergi ke Wano dan pembaruan terakhir tentang dia adalah cliffhanger di mana sebagian besar anggota Tentara Revolusi, termasuk pendirinya Monkey D. Dragon, terkejut.

Tidak diungkapkan tentang apa berita itu, tetapi reaksi kolektif dari mereka yang telah melihat atau mendengar laporan itu sama sekali tidak percaya di samping penyebutan nama Sabo.

Sekarang, dengan Leaks terbaru, sepertinya kakak Luffy masih hidup, tetapi karakter yang terkait dengannya ternyata sudah mati.

Ancaman yang lebih besar melayang di udara dan "One Piece" 1054, menurut spoiler, mengungkapkan Sabo dijebak karena membunuh Cobra, Raja Alabasta dan menculik Vivi, pewaris takhta dan teman Luffy.

Di salah satu panel, Sabo bersama Vivi di pulau tak dikenal. Kakak Luffy memiliki bekas luka besar di pipinya dan terlihat memanggil Tentara Revolusioner untuk menjemput mereka. Selain Sabo, spoiler juga mengungkapkan bahwa Greenbull memiliki Buah Iblis tipe Logia.

Pada bab sebelumnya, Fandom mengetahui bahwa laksamana memiliki kekuatan untuk memanipulasi pohon, tumbuhan, dan makhluk dengan kapasitas otak yang lebih rendah dari manusia. Greenbull dapat menggunakannya dan membiarkannya melakukan penawaran sesuka hati.

Laksamana mengadakan pertunjukan dengan menciptakan ledakan besar di dekat pesta. Dia menggunakan akar pohon besar untuk menyerang anggota persembunyian Bajak Laut Beast dan menghisap nyawa bajak laut malang yang dia tangkap.

Luffy dan teman-temannya memperhatikan tindakan itu dan ketika kapten Topi Jerami bersiap untuk menyerangnya, Kidd mengatakan dia akan menangani laksamana. Ternyata Greenbull adalah alasan mengapa Kidd kehilangan salah satu tangannya, mengungkapkan apa yang terjadi setahun yang lalu melalui kilas balik cepat.

"One Piece" 1054 juga mengungkapkan karunia Monkey D. Dragon, yang merupakan salah satu misteri seri. 

Lebih banyak spoiler akan dirilis pada hari-hari menjelang rilis chapter, yang dijadwalkan pada hari Minggu, 24 Juli 2022.




ONE PIECE 1054Bocoran ONE PIECE 1054Spoiler ONE PIECE 1054Link Baca ONE PIECE 1054Raw Scan ONE PIECE 1054Reddit ONE PIECE 1054Bartolomeo ONE PIECE 1054

Share to: