Ini Jadwal Rilis Kolaborasi BTS dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco, Berjudul Bad Decisions

Ini Jadwal Rilis Kolaborasi BTS dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco, Berjudul Bad Decisions

Ini Jadwal Rilis Kolaborasi BTS dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco, Berjudul Bad Decisions

Kapan Kolaborasi BTS dengan With Snoop Dogg dan Benny Blanco Rilis? (Foto: soompi)


Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya BTS mengungkapkan jadwal rilisnya kolaborasi mereka dengan Snoop Dogg gaes!

Pada 20 Juli 2022, BTS dan Benny Blanco mengisyaratkan kolaborasi dengan sebuah video yang menghibur para penggemar.

Dalam video tersebut, produser terkenal Amerika itu bercanda bertanya kepada Jin, Jimin, V, dan Jungkook apakah dia bisa bergabung dengan BTS. Meskipun anggota BTS bergurau dan menolaknya, mereka setuju untuk bekerja sama untuk membuat "lagu terbaik di seluruh dunia."

Baca Juga: Ranking Member Boy Group Brand Reputation Juli 2022, Jimin BTS Geser Kang Daniel

Beberapa jam kemudian, Benny Blanco mengungkap jadwal rilis untuk lagu mereka yang akan datang melalui akun Instagram pribadinya pada 21 Juli 2022 tengah malam KST gaes!

Jadwal Rilis Kolaborasi BTS dengan With Snoop Dogg dan Benny Blanco

Lagu kolaborasi terbaru BTS dan Benny Blanco adalah berjudul “Bad Decisions” yang juga akan menampilkan kolaborasi dengan Snoop Dogg yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama berbulan-bulan.

Awal tahun ini, Snoop Dogg mengonfirmasi bahwa dia dan BTS akan berkolaborasi dalam musik baru bersama, tetapi mengatakan bahwa dia sedang menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Baca Juga: Fakta-fakta Tentang Peran Jennie BLACKPIK di Film The Idol HBO, Muncul di Trailer Pertama

Video musik “Bad Decisions," kolaborasi baru antara BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco akan tayang perdana di saluran YouTube Benny Blanco pada 5 Agustus 2022 mendatang pukul 1 siang KST. 

Sementara itu, video lirik lagi official akan dirilis sehari kemudian di saluran YouTube BTS pada 6 Agustus 2022 pukul 1 siang KST. Tak sampai disitu, mereka juga akan merilis visualisator official pada 8 Agustus 2022 pukul 12 pagi KST. Catat ya!

Wah, makin penasaran kan? Jangan sampai ketinggalan info tentang kolaborasi BTS dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco hanya di KUYOU.id ya!




BTS Snoop Dogg dan Benny BlancoBTS Bad DecisionsBTS Bad Decisions Kapan RilisLirik Lagu BTS Bad DecisionsPerilisan BTS Bad DecisionsBTS Snoop DoggKolaborasi BTS Snoop DoggJadwal BTS Snoop Dogg

Share to: