Fakta-fakta Tentang Peran Jennie BLACKPIK di Film The Idol HBO, Muncul di Trailer Pertama

Fakta-fakta Tentang Peran Jennie BLACKPIK di Film The Idol HBO, Muncul di Trailer Pertama

Fakta-fakta Tentang Peran Jennie BLACKPIK di Film The Idol HBO, Muncul di Trailer Pertama

Fakta Debut Jennie BLACKPIK di Film The Idol HBO (Foto: Instagram @jennierubyjane)


Berikut adalah sejumlah fakta tentang peran dan kemunculan Jennie BLACKPINK dalam debutnya di film The Idol HBO gaes!

The Idol adalah film yang bercerita tentang guru swadaya yang memasuki hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun. Meskipun tawaran peran yang dibuat untuk Jennie belum diketahui, kemungkinan besar itu adalah cameo atau bagian pendukung.

Namun, Kim Jennie kini tengah menghebohkan penggemar K-POP dengan kemunculannya di trailer pertama film yang diproduksi oleh The Weeknd tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain 2037, Film Jeon So Min Lengkap Tempat Nonton Viral di TikTok

Kamu juga penasaran? Yuk simak sejumlah fakta tentang peran dan kemunculan Jennie BLACKPINK dalam debutnya di film The Idol HBO.

Apa itu Film The Idol HBO?

Film The Idol digarap dan diproduksi oleh The Weeknd. Film ini dibuat bersama oleh Reza Fahim dan Euphoria Sam Levinson.

The Weeknd sendiri juga akan membintangi serial ini bersama Lily-Rose Depp Trailer tersebut diperlihatkan kepada para penggemar di sebuah konser yang diadakan oleh The Weeknd.

Sementara itu, sinopsis film "The Idol" adalah bercerita tentang guru swadaya yang memasuki hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun. 

Apa Peran Jennie BLACKPINK di Film The Idol?

Penggemar BLACKPINK tidak bisa tenang karena partisipasi Jennie dalam film The Idol sudah dikonfirmasi dengan kemunculannya.

Jennie akan terlihat sebagai cameo tambahan dalam seri, seperti laporan media yang sudah terbit sebelumnya.

Dalam sebuah adegan, dia terlihat mengenakan crop top dan celana. Dia tampil bersama tim layaknya idol di negara asalnya gaes!

Klip kemunculan Jennie viral di Twitter. terlihat mengenakan crop top dan celana. Meskipun videonya dalam piksel, BLINKS (fandom) sangat gembira dengan berita tersebut.

Selain rapper BLACKPINK ini, Troye Sivan, Steve Zissis, dan Juliebeth Gonzalez akan muncul dalam peran tambahan.

'The Idol' telah melaksanakan syuting di Los Angeles, California. Rumor partisipasi Jennie tersebar luas setelah dia terlihat bersama The Weeknd pada November tahun lalu dengan desas-desus kolaborasi.

Nah, itu dia sejumlah fakta tentang peran dan kemunculan Jennie BLACKPINK dalam debutnya di film The Idol HBO.




Jennie BLACKPINKFilm Jennie BLACKPINKDebut Film Jennie BLACKPINKThe Idol Jennie BLACKPINKTrailer The IdolTentang Film The IdolThe Idol HBOSinopsis The Idol HBOBLACKPINK

Share to: