10 Kisah Idol K-POP Pria Patah Hati Gara-gara Pacar dan Cinta, Ada V BTS Gaes

10 Kisah Idol K-POP Pria Patah Hati Gara-gara Pacar dan Cinta, Ada V BTS Gaes

10 Kisah Idol K-POP Pria Patah Hati Gara-gara Pacar dan Cinta,  Ada V BTS Gaes

Kolase foto J-HOPE BTS dan Sunggyu INFINITE, kisah idol K-POP pria patah hati gara-gara cinta (Foto: Twitter/@BTS_twt dan Instagram/@gyu357)


Berikut ini adalah kisah sedih idol K-POP pria yang pernah merasakan patah hati gara-gara pacar dan cinta gaes. 

Kehidupan seorang idol K-POP memang terlihat menyilaukan gaes. Selalu berada di bawah lampu sorot, dicintai banyak penggemar, dan didukung oleh banyak brand terkenal menjadikan sosok idol terlihat sangat sulit digapai. Meski begitu, idol tetap lah manusia gaes. 

Layaknya manusia pada umumnya, para idol juga pernah merasakan jatuh cinta gaes. Namun, nggak selamanya perjalanan cinta mereka bisa berjalan dengan mulus. Ada pula idol yang harus merasakan sakitnya patah hati gara-gara pacar atau bahkan oleh karena cinta itu sendiri. 

BACA JUGA: Ini 10 Daftar K-POP Group dengan Views Musik Video Lebih dari 100 Juta Terbanyak di YouTube Gaes

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum 10 kisah sedih idol K-POP pria yang pernah patah hati gara-gara pacar dan cinta gaes. Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Zico Member BLOCK B

Zico pernah mengungkapkan di sebuah acara televisi bahwa ia pernah naksir salah satu selebriti gaes. Saking sukanya, ia pun menyatakan cintanya kepada selebriti tersebut sebanyak dua kali, namun ditolak gaes. Wah, sedih banget ya.

2. Minhyuk Member BTOB

Minhyuk member BTOB pun pernah membagikan kisah cintanya gaes. Saat SMP, dia pernah naksir adik kelasnya dan memendam perasaan sampai empat tahun. Minhyuk dan crushnya tersebut berhasil pacaran akan tetapi putus karena cinta Minhyuk yang dari awal memang bertepuk sebelah tangan. 

3. D.O Member EXO

D.O EXO juga pernah membagikan kisah perihnya dalam hal percintaan gaes. D.O mengungkapkan bahwa saat itu, dia terlalu terobsesi dengan cintanya hingga membuat pasangannya tidak nyaman. Kisah percintaan sang idol yang sedang menjalani wajib militer ini pun berakhir tidak mengenakkan gaes.

4. Sunggyu Member INFINITE

Cinta pertama Sunggyu adalah rekan satu bandnya sendiri saat masih sekolah gaes. Karena sering bersama, Sunggyu pun jatuh cinta pada rekan tersebut. Ia sempat mengungkapkan cinta dengan menyanyikan lagu A Doll’s Dream oleh Weather Forecast tapi sayang, cintanya kandas.

5. J-Hope Member BTS

J-Hope BTS juga menuangkan kisah sedih percintaannya gaes. Saat masih sekolah, kekasih yang sangat dicintainya itu meninggalkan J-Hope demi lelaki lain lho. Wah, tragis banget ya!

BACA JUGA: 10 Daftar K-Drama Terbaru 2021 yang Wajib Ditonton, Lengkap dengan Spoiler dan Sinopsis Gaes

6. Henry

Saat masih di Kanada, Henry sempat memiliki kekasih yang dikencaninya selama 7 tahun gaes. Tapi sayang, hubungan mereka harus kandas karena sang kekasih selingkuh dengan sahabat Henry sendiri. Duh, kasihan banget ya!

7. Sunghak Member Big Star

Ketika mengikuti program The Unit, Sunghak mengatakan bahwa kekasihnya putus dengannya demi lelaki lain. Lelaki tersebut ternyata sama-sama peserta program The Unit gaes. Waduh!

8. V Member BTS

V BTS ternyata juga punya kisah sedihnya sendiri gaes. Saat di SMA, cintanya bertepuk sebelah tangan pada seorang gadis. Ketika V sudah berusaha mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cintanya melalui telepon, gadis tersebut justru tidak mengangkatnya. Wah, sayang benget ya melewatkan kesempatan berkencan dengan sang mega bintang.

9. Kyuhyun Member Super Junior

Ketika masih dirawat di rumah sakit pasca kecelakaan mobil, Kyuhyun ternyata sempat naksir sama perawat yang menanganinya gaes. Tapi, saat Kyuhyun berusaha meminta nomor si perawat, dirinya ditolak karena perempuan tersebut bilang ia sudah punya kekasih. Lucunya, suatu hari kemudian, ia melihat si perawat tersebut di acara jumpa fans dengan Super Junior dan sedang ingin minta tanda tangan Eunhyuk gaes.

10. G-Dragon Member Bigbang

G-Dragon pernah membuat lagu yang didedikasikan kepada sosok "J" di awal debutnya gaes. Sosok "J" ini disebut-sebut sebagai cinta pertamanya G-Dragon. Namun sayangnya, saat D-Dragon mengungkapkan perasaan, gadis tersebut menolaknya karena sudah memiliki kekasih. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Monica Mariska aka Momo Chan, Caster dan Streamer Cantik dengan Skill Bagus

Nah, itu dia kisah dari 10 idol K-POP pria yang pernah patah hati gara-gara pacar dan cinta mereka sendiri gaes. Kalau menurut kamu, cerita idol pria mana nih yang paling menyedihkan gaes? (Nindy Ari Lasita)




Kisah Idol K-POP Pria Patah HatiKisah Sedih Idol K-POP karena CintaIdol K-POP Patah HatiIdol K-POP Pria Putus CintaKisah Idol K-POP Patah HatiIdol K-POP

Share to: