Ini 10 Daftar K-POP Group dengan Views Musik Video Lebih dari 100 Juta Terbanyak di YouTube Gaes

Ini 10 Daftar K-POP Group dengan Views Musik Video Lebih dari 100 Juta Terbanyak di YouTube Gaes

Foto

Daftar K-POP group dengan views musik video lebih dari 100 juta (Foto: Instagram/@blackpinkofficial dan @bigbang_official)


Mendapatkan 100 juta views di YouTube menjadi pencapaian yang luar biasa bagi para artis gaes, khususnya bagi idol group mengingat perkembangan K-POP yang cukup pesat. 

Mendapatkan 100 juta views bagi musik video mereka akan membantu K-POP group tersebut untuk mencapai kepopuleran yang lebih besar. Namun, untuk mendapatkan views sebanyak itu tidaklah mudah gaes.

Gak semua K-POP group berhasil mendapatkan 100 juta views untuk musik video mereka di YouTube. Meski begitu, ada beberapa group yang berhasil mendapatkan ratusan juta views bahkan milyaran lho di YouTube. 

BACA JUGA: 10 Daftar KPOP Idol Pria Ngefans Berat ke IU, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Jungkook BTS

Penasaran siapa saja mereka? Berikut Tim KUYOU.id sudah merangkum 10 daftar K-POP group dengan views musik video lebih dari 100 juta paling banyak di YouTube gaes.

1. BTS

BTS menjadi K-POP group dengan musik video yang memiliki views lebih dari 100 juta paling banyak di YouTube gaes. BTS memiliki 29 video musik dengan lebih dari 100 juta views, di antaranya adalah Dope, Fire, Blood Sweat & Tears, Not Today, Spring Day, DNA, Fake Love, Idol, Mic Drop, Boy with Luv, Dynamite, dan Life Goes On gaes. Video musik mereka yang paling banyak ditonton adalah DNA dengan jumlah views sebanyak 1,1 milyar gaes. Wah, keren banget ya!

2. TWICE

TWICE menjadi K-POP group kedua dengan musik video yang memiliki 100 juta views terbanyak di YouTube gaes. TWICE punya 16 musik video yang sudah lebih dari 100 juta views lho. Beberapa di antaranya adalah Like Ohh-Ahh, Cheer Up, TT, Likey, Heart Shaker, What is Love?, Fancy, dan Feel Special. Musik video mereka yang memiliki paling banyak views adalah TT dengan jumlah 566 juta gaes.

3. BIGBANG

Meski sedang hiatus pasca wajib militer dan skandal yang melibatkan salah satu membernya, kepopuleran lagu-lagu BIGBANG nggak kalah dari K-POP group yang masih aktif gaes. Dengan 11 musik video yang memiliki lebih dari 100 juta views, BIBANG menempati peringkat ketiga. Beberapa musik video lagu mereka yang berhasil mendapatkan ratusan juta views adalah Fantastic Baby, Loser, Let’s Not Fall in Love, FXXK IT, Bae Bae, dan BANG BANG BANG gaes. BANG BANG BANG menjadi musik video yang paling banyak ditonton yaitu lebih dari 500 juta kali.

4. EXO

Sama seperti BIGBANG, EXO memiliki 11 musik video yang sudah ditonton lebih dari 100 juta kali gaes. Beberapa di antaranya adalah Overdose, Growl, Call Me Baby, Ko Ko Bop, Love Me Right, Tempo, Love Shot, dan Obsession. Love Shot menjadi musik video dengan jumlah views paling banyak yaitu 369 juta.

BACA JUGA: 10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

5. BLACKPINK

BLACKPINK juga ikut dalam daftar ini gaes. Dengan 10 musik video yang memiliki lebih dari 100 juta views, BLACKPINK berhasil menempati urutan kelima. Beberapa musik video yang berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta views adalah BOOMBAYAH, Playing with Fire, As If It’s Your Last, DDU-DDU-DDU, Kill This Love, dan How You Like That. DDU-DDU-DDU menjadi musik video yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 1,4 milyar gaes.

6. RED VELVET

RED VELVET menyusul di urutan keenam dengan 9 musik video yang memiliki lebih dari 100 juta views di YouTube gaes. Bad Boy jadi musik video yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak lebih dari 300 juta kali gaes. Beberapa musik video milik RED VELVET lain yang berhasil mendapatkan ratusan juta views adalah Happiness, Power Up, Russian Roulette, Peek-A-Boo, Ice Cream Cake, dan Psycho gaes.

7. GIRLS’ GENERATION

Sama seperti RED VELVET, GIRLS’ GENERATION juga memiliki 9 musik video yang melebihi 100 juta views di YouTube gaes. Gee menjadi musik video milik GIRLS’ GENERATION yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 266 juta views gaes. Musik video mereka yang lain dan memiliki lebih dari 100 juta views adalah I Got A Boy, The Boys, Mr. Taxi, Oh!, Party, Lil’ Touch, Run Devil Run, dan Lion Heart.

8. GOT7

Ada GOT7 nih gaes yang menempati urutan kedelapan dengan 7 musik video yang berhasil mencapai 100 juta views lho di YouTube. Musik video tersebut adalah Just Right, If You Do, Never Ever, A, Lullaby, Hard Carry, dan You Calling My Name. Just Right jadi musik video yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 362 juta kali gaes.

9. ITZY

Meski baru debut tahun 2019, ITZY sudah memiliki 4 musik video yang ditonton lebih dari 100 juta kali lho di YouTube. Musik video tersebut adalah DALLA DALLA, ICY, WANNABE, dan Not Shy. WANNABE merupakan musik video yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 272 juta viewers gaes.

10. SUPER JUNIOR 

Sama seperti ITZY, SUPER JUNIOR memiliki 4 musik video yang sudah lebih dari 100 juta viewers di YouTube gaes. Musik video tersebut adalah Mr. Simple, Bonamana, Sorry Sorry, dan No Other. Mr. Simple jadi musik video yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 192 juta kali.

BACA JUGA: 10 Daftar Boy Group K-POP Terbaik Pilihan Penggemar, NCT Mendominasi Gaes

Nah, itu dia gaes 10 daftar K-POP group yang memiliki musik video dengan views lebih dari 100 juta terbanyak di YouTube. Musik video dari K-POP group mana kah yang paling sering kamu tonton gaes? (Nindy Ari Lasita)




K-POP Group dengan Views Musik TerbanyakMusik Video K-POP 100 Juta ViewsMusik K-POP Terbanyak View YouTubeMusik Video K-POP GroupBTSTWICEBIGBANGEXOBLACKPINKRED VELVETMusik Video Terbanyak Views

Share to: